DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Atika Sari Devi Serba Mendadak

Atika Sari Devi Serba Mendadak

Jakarta, (MI)- Sebagai keluarga musik, banyak ide lagu yang datang serba tidak terduga. Itu terjadi pada musisi sekaligus penyanyi Baim. Ketika anak keduanya, Zoe yang berusia 4 tahun. Sang putri kedua selalu berceloteh ketika melihat pelangi atau sang kakak menangis dengan kata Wasowekete Is A Waluwa. Karena seringnya celotehan itu diucapkan membuat Baim nyantel dan membuat lagu dengan judul yang sama dengan celotehan sang anak. Setelah musik jadi, Baim nodong sang istri untuk membuatkan syairnya. "Waktu Baim minta saya buat syairnya. Saya sempat  merasa ditodong, karena serba mendadak," ujar Artika Sari Devi saat peluncuran album terbaru Baim di Foodisem Cafe Kemang Jakarta Selatan Jumat lalu.

Merasa ditantang suami, maka Artika pun ngebut mencari inspirasi. "Saya membuat syair sambi masak, nyuapin dan nemeni suami di studio. Dan alhamdulillah sepertiga hari syairnya jadi dan langsung rekaman," ungkap mantan Putri Indonesia ini dengan menebar senyum.
           
Syair lagu bisa cepat selesai karena ia selalu memahami bahasa kedua putrinya yang masih balita. "Anak saya selalu ngomong, mah kalau ada hujan gede biarin aja. Kita nggak usah takut karena setelah hujan reda pasti ada Wasokete Is a Waluwa (pelangi). " jelas Artika.
         
Dengan seloroh Artika berharap tiap hari kedua putrinya berceloteh yang unik-unik. "Siapa tahu jadi lagu lagi, jadi papa nya nggak perlu puyeng buat lagu," pungkasnya sembari tertawa lepas. (Tebe)

Post a Comment