DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bupati H. Sayed Jafar, SH. Jadikan Banjar Sari Kampung KB 2017

Bupati H. Sayed Jafar, SH. Jadikan Banjar Sari Kampung KB 2017

Kotabaru kalsel, (MI)- Antusias Masyarakat Desa Banjar Sari, rela menunggu meskipun cuaca panas  termasuk anak sekolah mulai TK,SD,SMP dan tidak menghiraukan Cuaca Panas namun tetap sabar tidak mau beranjak dari pinggir jalan untuk menyambut kedatangan Bupati bersama rombongan dari Kabupaten Kotabaru (24/11) Padahal acara dimulai jam 14.00 Wita, Bupati dan Rombongan tiba sekitar jam 15.30 Wita. sebelum Pidato Bupati, diawali Sambutan Camat H. Bahrudin. S. Sos, yang mewakili Kepala Desa Banjar Sari Sarno.

Menyampaikan ucapan terimakasih, pada Bupati beserta rombongan yang hadir, Pembina PKK Hj. Fatma Idiana. Sayed Jafar, Danlanal, Kapolsek kecamatan Sampanahan, Kadis Pemberdayaan dan Perempuan dari BKKBN Ir. Rurien Harjanti. M.S. Hum,serta Forum SKPD dan Porkopinda dan seluruh Istansi yang sempat berhadir, seluruh Kepala Desa yang ada dikecamatan Sampanahan, serta Seluruh Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Pemuda serta Masyarakat Desa Banjar Sari. Kemudian sambutan dari Kadis Pemberdayaan dan Perempuan Ir. Rurien Harjanti. M. S. Hum. 

Bupati H. Sayed Jafar. SH mengharapkan dengan dicanangkannya Desa Banjar Sari Setelah mencanangkan Kampung KB di Desa Gendang Temburu kecamatan Sungai Durian, kegiatan Pencanangan Kampung KB ini terus dilaksanakan hingga seluruh Kecamatan Wilayah Kabupaten Kotabaru, untuk mensukseskan Kampung KB yang memiliki tujuan, Meningkatkan Kwalitas kehidupan Masyarakat Desa/Kampung melalui Program Kependudukan Berencana serta Pembangunan Sektor terkait dalam rangka menciptakan keluarga berkwalitas.

Program Kampung KB penting dalam mewujudkan kesejahteraan Masyarakat dan juga untuk mempererat jumlah penduduk dan ini juga berdampak pemerataan pembangunan Ekonomi sehingga akan membawa tingkat kesejahteraan Masyarakat yang lebih baik .

Diharapkan kepada Camat dan seluruh Kepala Desa agar mampu mendorong dan mensukseskan Kampung KB dan bersama-sama bekerja keras dengan dijadikannya Desa Banjar Sari menjadi Kampung KB yang ke 14 dalam hal sinergisitas lintas sektor baik Kabupaten maupun tingkat Kecamatan dan Desa, melalui pencanangan Kampung KB Desa Banjar Sari kecamatan Sampanahan.

Harapannya agar tercipta keterpaduan Sektor guna mengikuti program pembangunan Kampung KB baik KKBPK maupun lintas Sektoral sehingga dapat mensejahterakan masyarakat kabupaten Kotabaru secara umum dan Masyarakat Sampanahan pada khususnya .

Hasil konfirmasi Media Investigasi.com bersama Kades Banjar Sari, dengan dijadikannya Desa Banjar Sari oleh Pemerintah Daerah dan diresmikan Bupati H. Sayed Jafar.SH dan disaksikan seluruh Masyarakat terutama seluruh  yang hadir, ini merupakan. Satu kehormatan dari sepuluh Desa yang ada di Kecamatan Sampanahan, maka disini apa yang sudah Bupati H. Sayed Jafar. SH sudah tentu ini kami dukung karena. Bertujuan mensejahterakan Kehidupan Seluruh Masyarakat, dan apa yang menjadi tujuan Desa yang belum terlaksana itu sudah terlaksana dan bisa dibantu oleh Pemerintah Daerah.

Disinggung terkait Infrastruktur sebagaimana yang sudah disampaikan Bupati tadi, itu akan  direalisasikan tahun 2018 ini, bagi Masyarakat kami sungguh bersyukur karena Infrastruktur ini adalah merupakan harapan seluruh Masyarakat yang ada di Disa Banjar Sari kata Kades pada Media Investigasi.com yang sedang bertugas dilapangan dalam mengikuti pencanangan Kampung KB di Desa Banjar Sari.
(mi/bdr)

Post a Comment