Breaking News

Flexi School Globalmas Academy Gelar Workshop ABK

Flexi School Globalmas Academy Gelar Workshop ABK

Workshop tenaga pendidik dengan tema "Advanced Teacher's Workshop Successes and Challenges In Modern Education” bertempat di Gedung HS Globalmas Academy The Icon Horizon Broadway M5/8 BSD City. 

Tangerang BSD, MEDIA INVESTIGASICOM- Hadir sebagai pembicara dalam workshop, Mr. Brett R Noel, PH.D seorang ahli dibidang pendidikan anak berkebutuhan khusus dari Amerika, workshop yang di selenggarakan flexi school Globalmas Academy dibawah naungan yayasan Globalmas Bakti Mandiri menyelenggarakan workshop tenaga pendidik pada hari sabtu dan minggu (4 s/d 5), selama 2 hari berturut-turut, dengan mengusung tema "Advanced Teacher's Workshop Successes and Challenges In Modern Education” bertempat di kampus Globalmas Academy The Icon Horizon Broadway M5/8 BSD City. 30 peserta tenaga pendidik yang mengikuti workshop ini, karena undangan yang dibatasi. Dari tingkat pendidik SD,SMP, dan SMA dari wilayah tangerang dan jakarta (04/11).

Ketua Yayasan Globalmas Bakti Mandiri, Andi Herdianto. ST mengatakan, workshop Advanced Teacher's Workshop Successes and Challenges In Modern Education” diharapkan mampu memberikan cara pandang, cara pikir dan perilaku tenaga pendidik dalam menghadapi anak-anak terlebih anak dengan kebutuhan khusus sehingga anak-anak bisa mendapatkan penanganan yang terbaik dan membuahkan hasil yang baik juga bagi anak-anak didiknya.

 Mr. Brett R Noel, PH.D

"Pelaksanaan workshop ini dalam rangka mewujudkan perubahan cara pandang atau mindset para tenaga pendidik sebagai ujung tombak pendidikan, lingkungannya aspek, psikologi emosi, pikiran dan proses mental internal lainnya yang sangat berpengaruh dalam menjalani proses mendidik" menurut salah seorang pendidik di globalmas academy, Mr Putut.

Dengan perubahan mindset, diharap tenaga pendidik dapat menciptakan suasana belajar menyenangkan dan aman bagi perkembangan anak didik serta mencegah terjadinya bullying, sehingga terwujud hubungan yang harmonis antara guru, anak didik dan orangtua murid.

Di tempat yang sama Mr. Ronald sebagai peserta workshop yang juga tenaga pendidik materi filosofi anak dan fotograpi mengatakan, "senang sekali mengikuti workshop ini. Mr. Brett mengajarkan metode pedagogi modern yang mana menggabungkan metode pendidikan yang sudah teruji dengan beberapa pendekatan baru yang diambil dari disiplin psikologi sehingga sangat bermanfaat sekali untuk memperkaya pengetahuan dan memperluas metode pendekatan kita terhadap murid-murid" tuturnya.

HS Globalmas Academy

"Perkembangan anak didik tanggung jawab bersama antara pemerintah, guru dan orangtua. Sehingga menghasilkan anak yang berprestasi, santun dan cerdas", sebagaimana ditegaskan oleh ketua yayasan Globalmas Bakti Mandiri.
(mi/*)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...