Jessica Syuting Film Horor Ngeri-Ngeri Sedap Gitu -->

Breaking news

Live
Loading...

Jessica Syuting Film Horor Ngeri-Ngeri Sedap Gitu

Tuesday 28 November 2017

Jakarta, (MI)- Nampaknya film horor lagi jadi idola penonton dan ini membuat para artis muda yang selama ini bermain  'aman' di sinetron yakni Jessica Mila mencoba keberuntungan di film setan-setanan.
     
"Ini film horor pertama saya dan main film horor banyak pengalaman batin yang tidak aku dapat di sinetron dan film drama," ujar Jessica usai nobar film Mata Batin di Senayan City Jakarta Pusat Sabtu (25/11).

 Film Horor Ngeri-Ngeri Sedap Gitu
    
Bintang film yang mengorbit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini menambahkan ada pengalaman yang menakutkan ketika syuting di Gua Belanda Bandung. Ketika ia menyendiri ketika break ia dicolek, colekan pertma Jiessica cuekin karena dikira kru atau rekan sesama artis yang ngisengin. Kok makin di diemin, makin sering dicolek. Akhirnya Jessica jadi ingin tahu siapa sebenarnya yang ngisengin. "Waduh, begitu nengok kok nggak ada orang. Buluk kuduk langsung merinding. Aku langsung kabur," ungkap Jessica sambil memegang kuduknya.
       
Meski sering diganggu mahluk halus saat syuting film Mata Batin besutan Rocky Soraya tapi tidak membuat Jessica kapok. 'Habis seru selama syuting film horor, ngeri-ngeri sedap gitu," tutup Jessica Mila.
(mi/tb)