Miss World 2017 Achintya Nilsen Ucap Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia -->

Breaking news

Live
Loading...

Miss World 2017 Achintya Nilsen Ucap Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia

Sunday 26 November 2017

Jakarta, (MI)- Prestasi membanggakan ditorehkan Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen yang berhasil menyabet Gelar Head To Head Challenge Group 10 serta memenangkan fast track Beauty With A Purpose bersama dengan Miss India, Miss Filipina, Miss Vietnam, dan Miss Afrika Selatan di ajang Miss World beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, perwakilan dari provinsi Nusa Tenggara Barat ini juga menyihir ratusan juta pasang mata pemirsa melalui gaun yang dikenakannya. Tidak heran apabila wanita yang akrab disapa Tya ini juga meraih gelar Best Designer Award.

“Penghargaan Best Designer Award yang saya raih membuat bangsa lain mengetahui bahwa Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dalam hal berkarya. Bahkan juga saat project Beauty with a Purpose (BWAP) yang mengangkat kasus gizi buruk di Sukabumi, mata dunia pun tersadarkan bahwa bangsa Indonesia bersama-sama saling membantu dan mengatasi masalah yang ada. Hal itu merupakan bentuk tanda kasih sayang antar manusia yang bisa dicontoh oleh semua manusia”, demikian yang dikatakan oleh Tya kepada awak media baru-baru ini.

Dengan kesuksesan masuk 10 besar dalam ajang Miss World 2017, gadis berusia 18 tahun ini pulang ke tanah air dengan kebanggaan luar biasa dan sulit diungkapkan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan dan cinta kepada saya selama mengikuti ajang Miss World 2017”, ujar Tya.

Setelah ajang Miss World 2017, Tya menjelaskan bahwa masih banyak project social lain yang menunggunya. Menyandang gelar Miss Indonesia 2017, Tya mengaku siap membantu setiap project yang akan diberikan kepadanya. Di bidang pendidikan, gadis kelahiran 1 Januari 1999 ini tengah mempersiapkan kuliah yang rencananya akan mengambil studi di luar negeri.
(mi/tb)