Breaking News

Pasar Tradisional Atau Mingguan Dikecamatan Pulau Tengah UPT Kumang-Kumang Sungai Pasir

Pasar Tradisional Atau Mingguan Dikecamatan Pulau Tengah UPT Kumang-Kumang Sungai Pasir

Kotabaru Kalsel, (MI)- Dari hasil pantauan Media Investigasi, masyarakat setempat mengatakan dengan adanya pasar ini merupakan swadaya masyarakat, dengan ada pasar ini kata warga, masyarakat sangat terbantu dan harapan kedepannya semoga pemerintah daerah pada khususnya (26/11).

Ketua RT 13 Mahlan mengatakan, sebelum pasar ini ada masyarakat di Desa Kumang-kumang. Warga setempat sangat kesulitan, karena menurut nya bila ini dibantu, oleh Pemerintah Daerah, maka tadinya warga sakit dikarenakan Uang pas-pasan, bila pasar yang ada ini dibangunkan Semacam los. Pasar, maka Pasar ini maju dibandingkan pasar yang ada di Sungai Pinang.

Dari hasil Konfirmasi Media Investigasi, dengan salah seorang. Pedagang sembako yang sudah beberapa pasar tradisional yang sudah dimasuki seperti Pasar Selaru, Salino, Sungai Pinang, lontar, bahkan sampai di kecamatan Pulau, Laut Timur, dikatakan ini sangatlah Dominan untuk dikembangkan, apa lagi Potensi disekitar Desa Kumang-kumang ini ada perusahaan Sawit, bila ini tidak dikelola dengan baik secara otomatis PAD Desa tidak sinergi, apalagi masyarakat yang ada sangat terbantu bila pasar yang dapat dikelola baik katanya pada Media Investigasi.


Juga ini sudah disampaikan dengan Kepala Desa sungai Pasir, juga diberikan masukan oleh Anggota DPRD, dari Fraksi PDI Perjuangan Mamang,. Karena ini untuk kepentingan Masyarakat, Mamang siap untuk memperjuangkan dengan catatan Masyarakat setempat melalui Proses artinya setidaknya ada laporan masuk ke DPRD Kotabaru baik berbentuk proposal, nantinya itu semuanya bisa dibawa dan dibicarakan dan dalam Banggar, demikian yang di katakan Mamang sewaktu lewat dan mampir pasar tradisional yang ada di Desa Kumang-kumang Sungai Pasir kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru.
(mi/mbdr)

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...