Prilly Latuconsina Takut Julukan Ratu Horor -->

Breaking news

Live
Loading...

Prilly Latuconsina Takut Julukan Ratu Horor

Wednesday 15 November 2017

Jakarta, (MI)

Aku ingin berkembang, nggak mau main di satu genre saja. Dan kalau banyak main film horor takut dapat julukan ratu horor.

Priliy Latuconsina mengaku takut mendapat gelar ratu horor Indonesia. Padahal ia sekarang ini tengah menyelesaikan horor keduanya bertajuk Danur 2. "Sebenarnya aku udah nggak mau main film horor lagi. Tapi karena sudah terlanjur kontrak dengan MD mau tidak mau diselesaikan kontraknya.

Setelah film Danur 2 kelar, saya nggak mau main film lagi," ujar Prilly saat ditemui di acara Co Branding Wonderful Indonesia dengan artis Enterpreneur Kementerian Pariwisata Jakarta (14/11).
         
Alasan Prilly menolak kembali main film horor karena ia takut mendapatkan julukan ratu horor Indonesia. "Aku ingin berkembang, nggak mau main di satu genre saja. Dan kalau banyak main film horor takut dapat julukan ratu horor," kata artis yang mengorbit lewat film Ganteng-Ganteng Serigala dan berdarah Ambon ini.
         
Selain sibuk syuting film, Prilly juga tengah menekuni bisnis Reallycake di Balikpapan dan Depok. "Karena baru mulai, maka aku belum berani buka banyak autlet. Dua aja dulu, nanti kalau berkembang aku tambahin," ujarnya.
       
Lantaran bisnisnya itu Prilly diundang Menteri Pariwisata, Arief Yahya untuk dijadikan co Branding Wonderful Indonesia. "Jujur nggak nyangka diundang ke sini, tapi karena promosi wisata indonesia. Ya, dengan senang hati. Apalagi Kementerian Pariwisata juga akan memberi kesempatan untuk promo produk usahaku." Pungkas Prilly Latuconsina.
(Tebe)