Breaking News

Puluhan Pegawai HAS Gelar Unjuk Rasa Di Depan Kantor

Puluhan Pegawai HAS Gelar Unjuk Rasa Di Depan Kantor

Kota Serang (MI)- Puluhan pegawai Honda Auto Serang (HAS) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Honda Auto Serang tepatnya dijalan Serang – Cilegon Km. 20 Kelurahan Drangong, Kecamatan Walantaka, pada pukul 09:00 Wib s/d 11:30 Wib, Selasa (14/11/2017).

Aksi yang dilakukan oleh puluhan karyawan yang diketahui merupakan pegawai Sales dari Daeler Mobil Honda Auto Serang tersebut menuntut agar Direktur Keuangan Honda Auto Serang agar segera dicopot.

Tuntutan tersebut bukan tanpa alasan,pasalnya direktur keuangan yang bernama Fung Jen tersebut tidak memberlakukan karyawan dengan kontrak dan kebijakan kerja sebagaimana mestinya.

Endang selaku Ikatan Karyawan Honda Auto Serang (IKHAS) dalam orasinya mengatakan ada 3 tuntutan yang ingin kami sampaikan dalam aksi unjuk rasa ini, beliau mengutarakan tuntutan tersebut ketika unjuk rasa berlangsung diantaranya yaitu :

1. Menuntut Fung Jen agar segera turun dari jabatannya di dealer Honda Auto Serang.
2. Kembalikan Kebijakan Intensif ke skema yang sebelumnya dan presentase yang adil terhadap sales.
3. Kami meminta perjanjian kerjasama yang sesuai dengan ketentuan disnaker.

Sejak turunnya berita ini aksi unjuk rasa masih berlangsung, sementara belum ada tanggapan apapun dari pihak Honda Auto Serang untuk menyelesaikan permasalahan tentangkeadilan karyawannya ini.
(mi/gm)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...