DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Simeulue Banjir Rendam 2 Desa

Simeulue Banjir Rendam 2 Desa

Banjir yang melanda Desa Latitik diakibatnya meluapnya sungai Latitik.

Simeulue, MEDIA INVESTIGASICOM- Data sementara akibat meluapnya sungai yang merendamkan rumah penduduk dan bangunan pemerintah di Desa Latitik dan Desa Sebbe Kecamatan Simeulue Tengah Kabupaten Simeulue, Minggu (05/11).

Dalam hal itu ditinjau langsung kelokasi banjir oleh Camat Simeulue Tengah Ahyar,SE dan Muspika setempat yang dibantu oleh Danposal TNI AL Kampung Air Peltu Mess Herianto, KNPI Simeulue Tengah M.Kausar,SH.


Camat Simeulue Tengah menyampaikan,"Kita sudah berkoordinasi dengan BPBD Simeulue terkait hal banjir yang melanda dua desa dalam Kecamatan Simeulue Tengah untuk segera melakukan evakuasi terhadap rumah penduduk didua desa tersebut."Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Sekdes Desa Latitik Ahwiman menuturkan,"Ada beberapa rumah yang tergenang banjir yang melanda Desa Latitik diakibatnya meluapnya sungai Latitik sejak dari tadi pagi."Terangnya.


Data Rumah dampak banjir, Desa Sebbe Rumah Agusri, Sekolah Paud 1 unit, sementara Desa Latitik, Rumah Ahwiman, Sakmur, Susilawardi, Raksudin, Jasmir, Miswaldi, M.Dinar, Safwani, Nusarwan, Taweludin dan Pustu Latitik. Ketinggian air mencapai satu meter bahkan lebih.

Sampai berita ini diterbitkan debit air masih meluap.
(mi/*knt)
Post a Comment