Breaking News

Diduga Kontraknya Sudah Habis, Proyek Pembangunan Gedung Pemuda Kecamatan Periuk

Diduga Kontraknya Sudah Habis, Proyek Pembangunan Gedung Pemuda Kecamatan Periuk

Kota Tangerang, (Ml)- Pembangunan Gedung Pemuda Yang terletak di lokasi Kampung Sangiang Bulakan RT. 002/012 jalan Mandiri, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk.

Pelaksana proyek tertulis CV. Budi Big Contraktor yang di pimpin oleh pelaksana Anto di duga tidak menaruh nomer kontrak SPK di plang proyek, sehingga masyarakat tidak bisa ikut mengontrol masa waktu pelaksanaan pekerjaan Gedung pemuda sudah habis kontrak.

Dari pagi awak media coba konfirmasi Anto lewat telepon, beliau menjanjikan sore hari (06/12) bisa ketemu, karena sedang ada proyek di daerah Larangan, saya pun ikuti kemauannya, selang waktu sudah sampai jam 16.30 wib. namun tidak ada kabarnya.

Selain pihak pelaksana serta kontraktor tim berupaya konfirmasi ke Dinas Perumahan dan Pemukiman tapi enggan untuk komentar.

Sementara itu Camat Sumardi saat di mintai konfirmasi sedang ada rapat bersama walikota H. Arief. R. Wismansyah, tapi saat saya tanya terkait Pembangunan Gedung Pemuda Kecamatan Periuk sama saja enggan untuk menemui serta komentar.
(mi/gm)

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...