Breaking News

Jalin Sinergi, Forwat adakan Pertemuan dengan Kominfo Tangsel

Jalin Sinergi, Forwat adakan Pertemuan dengan Kominfo Tangsel

Tangerang Selatan, (MI)- Guna menjalin sinergitas yang baik, positif dan simbiosis mutualisme antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diwakili oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Tangsel dengan Organisasi Profesi Forum Wartawan Tangerang (Forwat) Tangerang Raya, mengadakan pertemuan di kantor Dinas Komunikasi dan informatika yang terletak di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, Jl. Maruga, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Senin (04/12/2017) siang.

Pertemuan tersebut guna menjalin kesepahaman tentang pentingnya menjaga komunikasi yang searah antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan Forwat Tangerang secara baik, adil dan transparan.

Andi Lala selaku Ketua Forwat Tangerang Raya, yang juga didampingi oleh Johan selaku Sekjen Forwat, dan beberapa pengurus Forwat mengatakan, kehadiranya untuk membangun sinergi yang baik agar anggota Forwat yang bertugas di Tangerang Selatan dapat berimbang dalam membuat berita antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan organisasi wartawan se Tangerang Raya (Forwat).


"Forwat ingin menjalin kerjasama yang sehat dan baik dengan Pemkot Tangsel yang diwakili oleh Dinas Kominfo, perihal informasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Tangsel, agar segala informasi pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangsel dapat diketahui secara baik dan transfran oleh semua warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kota Tangerang Selatan," terang Andi Lala.

Sementara itu, Taufik Ismail selaku kasie Publikasi dan kemitraan media Dinas Kominfo Tangsel, yang menerima para pengurus Forwat Tangerang, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan ajakan kemitraan dan sinergitas yang disampaikan oleh rekan-rekan media se Tangerang Raya yang tergabung dalam organisasi Forwat.

"Karena jumlah media di Tangerang Selatan yang sangat banyak, maka saat ini kami Dinas Kominfo Tangsel sedang memperifikasi media-media yang dapat bekerjasama dengan kami, salah satunya adalah media yang memang legalitasnya secara hukum benar dan baik. Dalam kesempatan ini kami juga sangat menyambut baik atas kedatangan rekan-rekan Forwat Tangerang dan Insya Alloh kami akan bersikap adil dan baik kepada semua media yang mengajak untuk bersinergi dengan baik, sebagai alat dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat Tangsel tentang pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan," pungkasnya.
(mi/tb)
Post a Comment