Kapolres Lamtim Tinjau Pos Layanan -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolres Lamtim Tinjau Pos Layanan

Monday 25 December 2017

Lampung Timur, (Ml)- Kopolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E.,S.IK.,M.H., bersama Waka Polres KOMPOL Rahmadi Asbi., S.E melaksanakan kunjungan ke POS PELAYANAN di Polsek Pekalongan., Kapolres mengecek kesiapan posyan di sana, pada kesempatan tersebut kapolres memberikan bingkisan untuk para anggota yang melaksanakan tugas di posyan tersebut.

Kapolres mengecek kesiapan posyan, dan memberikan bingkisan untuk para anggota yang melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota agar selama bertugas selalu waspada bertindak sesuai SOP (standar operasional prosedur) yang telah ditentukan.


“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, lakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas,” tutur AKBP Yudy Chandra E. S.IK., M.H.

BACA JUGA: Polres Lampung Timur Gelar OPS Lilin Krakatau 2017

Lebih lanjut Kapolres juga memberi motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja Polri kedepan. Sehingga terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat, Polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, humanis.


Disamping itu kepada seluruh anggota yang menempati posyan untuk senantiasa memantau situasi kamtibmas seputaran posyan , bantu dan layani masyarakat dengan tulus, jaga solidaritas dan kekompakan selama melaksanakan tugas, selalu koordinasi lintas sektor dan tingkatkan kewaspadaan terhadap serangan teroris, tegas Kapolres Lampung Timur.

(mi/ia)