DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kapolres Simeulue Beri Penghargaan Dua Personil Berprestasi

Kapolres Simeulue Beri Penghargaan Dua Personil Berprestasi

Simeulue, (MI)- Kepala Kepolisian Resort Simeulue AKBP Ayi Satria Yuddha, S.Ik memberikan penghargaan kepada para anggota kepolisian berprestasi, baik prestasi kinerja maupun prestasi di bidang olahraga.

Penghargaan diberikan Kapolres simeulue kepada dua personil yang berprestasi pada upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Upacara Mapolres Simeulue Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulue Timur.

Brigadir Herfendi saat mengajak masyarakat wilayah hukum Polsek Simeulue Tengah dalam bidang olah raga.

"Diharapkan penghargaan yang diberikan bisa juga menjadi motivasi dan cambuk untuk terus meningkatkan prestasi serta kerja polisi terutama dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat, ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lainnya, agar seluruh jajaran bisa semakin meningkatkan kinerja, terutama dalam menjalankan tugas, melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat."Terang Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yuddha, S.Ik.

"Dengan penghargaan ini saya berharap dapat memacu semangat personel untuk terus meraih prestasi sehingga memperbaiki citra kepolisian di mata masyarakat. Saya mengapresiasi para personel yang berprestasi,baik dalam melaksanakan kinerja maupun dalam olahraga."Ujar Kapolres Simeulue.


Dua dari Anggota Kepolisian Polres Simeulue yang berprestasi dibidang mengajak masyarakat dalam bidang olah raga yakni Brigadir Herfendi kelahiran Banda Aceh 26 April 1987 serta saat ini berdinas di Polsek Simeulue Tengah sebagai Kanit Intel Polsek.

Sementara itu, Brigadir Herfendi saat ditemui mengatakan,"Dirinya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan yang diberikan Kapolres Simeulue dalam kategori Polisi Berprestasi dalam bidang mengajak masyarakat dalam berolah raga."Ungkapnya.

Lanjut,"saya berharap bagi senior dan junior saya yang mengabdi di Polres Simeulue bahkan setiap Polsek dalam wilayah hukum Polres Simeulue dapat memacu semangat untuk terus meraih prestasi bidang apapun sehingga memperbaiki citra kepolisian di mata masyarakat."Harapannya.

Ditempat terpisah,Kapolsek Simeulue Tengah Iptu Lukman saat dikonfirmasi  mengatakan,"Alhamdulillah Anggota saya Brigadir Herpendi bisa membuat prestasi dibidang Taekwondo dan mengajak masyarakat dalam bidang olah raga."Terangnya.

Kemudian,"Selama bertugas di Polsek Simeulue Tengah Brigadir Herfendi belum pernah melakukan pelanggaran baik dalam dinas maupun dengan masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Simeulue Tengah."Tutupnya.
(mi/md)
Post a Comment