Breaking News

Laksanakan Maulid Habsyi Bersama Laksankan Lombades

Laksanakan Maulid Habsyi Bersama Laksankan Lombades

Kotabaru Kalsel, (MI)- Biar hujan turun deras, cuaca tidak mendukung semangat para tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ibu - ibu dari pengajian  tetap memenuhi masjid ATTAUBAH  guna turut serta memperingati MaulidNYA Nabi Muhammad. SAW yang dilaksankan di desa  Tanjung Sari kecamatan Kelumpang Barat.

Hadir camat Drs. Tri Basuki Rahmad bersama seluruh perangkatnya dari kecamatan Kelumpang Barat. kepala desa dan perangkatnya kepala desa Ahmad Zubaidi. S. Ag. menyampaikan ucapan terimakasih pada KH.Muhadi Cokro KH.Masudi Wajak dari Malang dan seluruh perangkat desa Tanjung Sari, seluruh yang hadir dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad. SAW, sebelumnya tadi dilaksanakan pembacaan Maulid Habsyi, oleh ikatan remaja Mesjid Attaubah desa Tanjung Sari, dan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an .

Oleh sebab itu semoga adanya Pembacaan Maulid Habsyi semua yang hadir mendapatkan Syafaatnya Nabi Muhammad SAW diakhir kelak nanti bersama menuju SurgaNYA  Allah, Amin,...

Kepala Desa Ahmad Zubaidi. S. Ag Selaku kepala desa memaparkan semua kegiatan yang dilaksanakan untuk desa Tanjung Sari, "terkait pembangunan yang sudah terealisasi hingga sampai melaksanakan, memperingati Maulid Nabi, dimana dikatakan ini tidak lain satu wujud nyata bahwa masyarakat desa Tanjung Sari yang bertetangga dengan desa Banjar Sari dari kecamatan Sampanahan, masyarakatnya juga Agamis, selalu memperingati hari-hari besar Islam lainnya, artinya kegiatan semacam yang dilaksanakan ini salah satu bentuk mengingatkan seluruh masyarakat desa Tanjung Sari betapa pentingnya pendidikan agama untuk keluarga, terutama pada generasi penerus yang ada, sehingga desa yang ditempati selalu diturunkan RAHMAT dari Sang Pencipta ( Allah. SWT ) agar desa ini menjadi desa yang maju. Bisa dijadikan desa percontohan dari desa-desa yang ada di Kecamatan lainnya" katanya.


Kepala Desa Ahmad Zubaidi. S. Ag. juga mengucapkan terimakasih pada KUD yang memberikan bantuan 1 ekor sapi pada kegiatan ini salah satu bentuk keperdulian untuk syiar agama.


(mi/bd)

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...