DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Lamtim, Pelantikan Kades Terpilih Pada Pesta Demokrasi

Lamtim, Pelantikan Kades Terpilih Pada Pesta Demokrasi

Lampung Timur (MI)- Pelantikan Kepala Desa terpilih pada pesta demokrasi pilihan Kepala Desa serentak di Lampung Timur 4 desember 2017. Resmi di lantik oleh Bupati Lampung Timur di aula Pusiban Pemda Lampung Timur.Jum'at (29/12/2017).

Acara yang dihadiri seluruh para kepala Desa dan camat se-Kabupaten Lampung Timur tersebut dihadiri pula oleh Bupati Lampung timur Chusnunia Chalim, dan Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Ali Johan Arif, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Desa, Syahrul Syah, Asisten Satu Bidang pemerintahan, Tarmizi Syuhaimi, Asisten Kepala Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani serta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Timur.

Disampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Timur dalam sambutannya, ia mengharapkan seluruh kepala desa yang telah di lantik agar dapat melaksanakan tugas sebagai wakil masyarakat "karna kepala desa bukan seorang raja melainkan adalah pembantu masyarakat sebagai perpanjangan tangan masyarakat dalam memegang peranan sebagai kepala desa "ujarnya

BACA JUGA: Program Inovasi Desa 27 Desember 2017 Di Kabupaten Kotabaru

Imbuhnya, "Zaiful Bokhari mengingatkan kepada seluruh para kepala desa se-Kabupaten Lampung Timur untuk senantiasa bersyukur terkait begitu besarnya kegiatan kegiatan yang telah didanai oleh Dana Desa, "tentu kita patut bersyukur atas realisasinya Dana Desa yang sudah berjalan selama tiga tahun ini".

"Dan tentunya ini untuk memacu perkembangan di tingkat desa, terutama di bidang infrastruktur", pungkas Wakil Bupati Lampung Timur itu.

(MI/Ind)
Post a Comment