DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Lamtim, Baznas Gelar Pengajian Akbar dan Bansos

Lamtim, Baznas Gelar Pengajian Akbar dan Bansos

Lamtim (Ml)- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), menggelar Pengajian Akbar dan Penyerahan Bantuan Sosial bertempat di TK ABA (21/12) Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari, Camat Sukadana Cen Suatman, dan Ketua BAZNAS Arif Sakirun. Sunatan massal diikuti 16 anak dari desa Pasar Sukadana dan sekitarnya. Dilanjutkan pengajian akbar dengan penceramah Drs. Budi Suhermanto.

Selain pengajian akbar dan penyerahan bantuan sosial berupa sembako, peralatan sholat, serta selimut, juga dilakukan sunatan massal.

Ketua BAZNAS Lamtim Arif Sukirun mengatakan, BAZNAS mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan untuk menyampaikan atau mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat.


Di tempat yang sama Wakil Bupati Lampung Timur mengatakan, banyak yang harus dibantu saudara yang mengalami sakit. Oleh karena itu, Wabup berterimakasih sekali kepada BAZNAS yang telah berupaya untuk bisa membantu keluarga yang belum bernasib baik.

BACA JUGA: Haji Uma, Evaluasi Keberadaan Hotel Hermes Pasca Kontes Waria

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya mengharapkan BAZNAS nanti berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan agar saudara-saudara kita yang masih sakit agar segera kita bantu pengobatannya. Karena tugas dari pemerintah daerah adalah membantu masyarakatnya,” ujar orang nomor dua di Lampung Timur tersebut.

Acara tersebut ditutup dengan pemberian bantuan sosial secara simbolis kepada anak yatim, kaum jompo dan dhuafa dengan total masing-masing 11 anak yatim dan 90 orang jompo dan dhuafa.

(mi/ia)
Post a Comment