Pelantikan Pengcab Perbakin Kota Serang -->

Breaking news

Live
Loading...

Pelantikan Pengcab Perbakin Kota Serang

Monday 4 December 2017

Kota Serang, (MI)- Pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Serang periode 2017-2021, dilantik Pengprov Perbakin Banten yang diwakili Sekretaris Umum AKBP Gunawan Setiadi di Hotel Le Dian Kota Serang.

Acara pelantikan Pengcab Perbakin Kota Serang periode 2017-2021, dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Banten, Deden Apriandi, Ketua Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi, MG, dan para undangan lainnya.

Menurut Ketua Perbakin Kota Serang Wawan Rachmatullah mengatakan gelar juara umum Porprov IV dengan raihan tujuh emas, dua perak, dan satu perunggu harus ditingkatkan pada Porprov V Banten tahun 2018 di Kabupaten Tangerang.

“Saya optimistis dengan penembak berkualitas yang kami miliki, Perbakin Kota Serang tidak hanya jago kandang. Tetapi, kami kembali menjuarai porprov di kandang macan", katanya.

Lanjut, Wawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot, Koni, dan pemangku kebijakan (stakeholder) Kota Serang yang selama ini banyak membantu pembinaan menembak.

“Khususnya kepada ketua sebelumnya, Pak Opan yang sukses mencetak penembak potensial menjadi berprestasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi, MG berharap, kepengurusan Perbakin periode baru ini makin solid.

"Kita jangan hanya menjadi jawara di kandang sendiri. Buktikan hal tersebut dengan gelar juara umum Porprov V di Kabupaten Tangerang", harapannya.

"Oleh karena itu, KONI memiliki slogan ‘satukan tekad, pertahankan prestasi’ agar kita jadi jawara di ‘kandang macan", ungkap Ketua Koni Kota Serang.
(mi/gm)