DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pernikahan Atas Dasar Sunah Rasulullah SAW

Pernikahan Atas Dasar Sunah Rasulullah SAW

Tanah Laut, Kalsel (Ml)- Segala sesuatu yang Allah SWT ciptakan berpasang-pasangan, ada siang dan malam, ada sakit dan sehat, ada lautan dan daratan, ada langit dan bumi, ada laki-laki dan perempuan dan lain sebagainya. Dalam Islam, pernikahan antara laki-laki dan perempuan sangat dianjurkan, sebagaimana telah dikatakan oleh Rasulullah SAW bahwa menikah adalah sunnaku.

Ucapan selamat yang diberikan tamu undangan pada Keluarga mempelai, keluarga Besar M Babdrun wartawan Media Investigasi group yang bertugas diwilayah Kalimantan Selatan acara, dilaksankan dikediaman jalan Raya Provinsi Banjarmasin/Kintap Kabupaten Tanah Laut Pelaihari.

Dua ribu undangan yang dibagi oleh Keluarga H. Ibus bersama Istri Hj. Budi dan Anak dari  H. Sanul dan istri Hj. Arbainah melangsungkan Resepsi Pernikahan Anak tercinta Arifin (Adart) dan seorang Istri yang dicintai Helda Yanti dari Barabai. hadir keluarga dari Kabupaten Barabai (HSU) Kalimantan Selatan. Juga seluruh Keluarga dari Kalimantan Tengah, Barabai, HSU, dari Kabupaten Banjar, Banjarmasin, Kabupaten Tanah Bumbu, serta dari Kabupaten Kotabaru.

BACA JUGA: Surat Terbuka Kabid Propam Polda Lampung

Acara dilangsungkan hari Minggu 24 Desember 2017. Dalam undangan yang sempat terpantau Media Investigasi. Hadir Kapolsek Kintap, AKP. Bayu Putro. SE. S. IK bersama beberapa Staf Anggota Polsek setempat, dengan dibantu dari dua Orang Anggota Satlantas untuk mengamankan tempat acara.

Atas nama keluarga besar M Badrun mengatakan, "menghaturkan banyak terimakasiha atas partisipasinya kepada hadirin segenap masyarakat yang turut serta hadir disini, para tamu, para tokoh agama habaib dan tokoh pemuda,  rekan-rekan awak media, bapak Kapolsek dan jajarannya yang telah turut dalam pengamanan hajatan keluarga besar kami" kata Badrun.

BACA JUGA: 140 Tabung Gas Bersubsidi Diamankan Polresta Serang

Perkawinan yang dilaksanakan tersebut, hadirnya Tokoh Agama Para Habaib, Tokoh Masyarakat dikarenakan acara ditepi jalan Raya Provinsi Banjarmasin.

Tepatnya di Kintap Kabupaten Tanah Laut / Pelaihari. Acara Perkawinan ini dihibur Orkes Assyifa dari Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu.

(mi/bdn)

Post a Comment