Perusahaan Swasta Berikan Komitmen, JK Asian Games 2018 Berdampak Baik untuk Indonesia -->

Breaking news

Live
Loading...

Perusahaan Swasta Berikan Komitmen, JK Asian Games 2018 Berdampak Baik untuk Indonesia

Thursday 7 December 2017

Jakarta, (MI)- Perusahaan swasta yang memberikan komitmen pendanaan, di antaranya Grab Indonesia, PT Astra Internasional, PT Amerta Otsuka Indah, SsangYong Information Communication, PT Indofood Sukses Makmur, Aqua, Samsung Indonesia, PT Sinarmas APP, dan Alfamart.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyadari Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang akan memakan biaya besar untuk segala persiapannya. Meski demikian, hal itu untuk kebaikan Indonesia.

Menurut Kalla, kebaikan itu bukan hanya dari sisi olahraga, tapi juga perusahaan baik milik pemerintah dan swasta. Hal tersebut disampaikan Kalla saat menandatangani kerja sama sponsorship Asian Games 2018 di kantor Wapres.

"Asian Games sangat penting untuk kita semua melaksanakannya. Walau tentu dibutuhkan biaya dan dana yang besar, tak ada yang gratis di dunia ini. Ingin terkenal, ingin prestasi, ingin menonjol, mesti ada biaya. Tapi, itu akan kembali dengan investasi yang baik," kata JK di kantornya, Jakarta, Rabu (6/11/2017).

Dia mencontohkan biaya untuk pembukaan dan penutupan Asian Games cukup besar. Namun, itulah simbol kesuksesan dan kebesaran Indonesia. "Pembukaan dan penutupan hampir US$ 50 juta. Tapi, itulah simbol," tegas JK.
(mi/*)