Verrell Bramasta Aktor Utama Paling Ngetop SCTV -->

Breaking news

Live
Loading...

Verrell Bramasta Aktor Utama Paling Ngetop SCTV

Saturday 2 December 2017

Jakarta, (MI)- SCTV Apresiasi dunia hiburan SCTV secara konsisten memberikan apresiasi kepada seniman hiburan di layar kaca Tanah air. Karena hiburan mengalami pasang surut maka pemenangnya pun pergeseran yang tajam. Semisal Aliando Syarief tidak lagi sebagai idola remaja jaman now terbukti tidak lagi diganjar trofi Aktor Utama Paling Ngetop dan berpindah ke koleganya Verrell Bramasta, pun dengan kategori musik, Wali, Noah yang biasanya bertengger kini kalah bersaing dengan Armada band. Band Armada berhasil meraih penghargaan untuk kategori Band Paling Ngetop. Band asal kota Palembang ini berhasil mengalahkan  Geisha, Noah, Setia Band dan Wali.
       
Pencapaian tersebut  melengkapi prestasi band Armada tahun 2017. Oktober silam mereka juga terpilih sebagai band terbaik pada ajang Anugerah Planet Musik Singapura. Selain jumlah penonton videoklip karya mereka yang masih terus bertambah, hingga kini sudah lebih dari 189 juta viewers.

Verrell Bramasta - Aktor Utama Paling Ngetop

"Alhamdulilah, kalau dibilang ini tahun paling gemilang, ya bisa dibilang seperti itu. Dilihat dari viewers YouTube, juga beberapa penghargaan yang mampir ke basecamp kami, bisa dibilang ini tahun yang paling gemilang dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata Rizal usai menerima pengharagaan (26/11) di studio Emtek, Jakarta Barat.
       
Hingga kini band Armada sudah menelurkan 5 album. Berbagai judul lagu karya mereka mendapat apresiasi dari penggemarnya. Sebut saja,  Buka Hatimu, Mau Dibawa Kemana, Pergi Pagi Pulang Pagi dan Asal Kau Bahagia.
     
“Dapat penghargaan itu kayak apresiasi yang baik aja. Selama 10 tahun berkarya, apresiasinya bagus terus. Jadi penghargaan ini kayak bonus buat kami,” tambahnya.
     
Dalam gelaran ini, penyanyi pendatang baru Via Valen terpilih menjadi Penyanyi Paling Ngetop, sementara Natasha Wilona menjadi Aktris Utama Paling Ngetop.

Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2017
1. Verrell Bramasta - Aktor Utama Paling Ngetop
2. Immanuel Caesar Hito – Aktor Pendamping Paling Ngetop
3. Natasha Wilona – Aktris Utama Paling Ngetop
4. Megan Domani – Aktris Pendamping Paling Ngetop
5. Via Vallen – Penyanyi Paling Ngetop
6. Armada – Band Paling Ngetop
7. Andhika Pratama – Presenter Paling Ngetop
8. 123 pada sinetron Jodoh Yang Tertukar - Soundtrack Sinetron Paling Ngetop
9. Anak Langit – Sinetron Paling Ngetop
10. Service Cinta Montir Cantik – FTV Paling Ngetop
11. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! – Film Layar Lebar Paling Ngetop
12. Hot Shot – Infotainment Paling Ngetop
13. Indomie Versi 45 Tahun – Iklan Paling Ngetop.
(mi/tb)