DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bupati Lampung Utara Menerima Penghargaan Adhikarya Maha Thava Yhoda

Bupati Lampung Utara Menerima Penghargaan Adhikarya Maha Thava Yhoda


Oleh : Yudi
Lampung Utara (MI)- Mengawali tahun 2018,  Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H.,  kembali menerima penghargaan yang ke sekian kalinya. Penghargaan yang diraih Bupati muda ini adalah penghargaan Adhitya Karya Mthatava Yodha, Award tahun 2017 dengan kategori Pembina Umum Terbaik Karang Taruna Kabupaten/Kota.

Penghargaan diserahkan langsung Menteri Sosial Republik Indonesia (RI) Idrus Marham bertempat di Hotel Sanur Paradise Denpasar Bali. Kamis (25/01/2018)

Selamat atas Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, S.,STP.,MH., atas didikasi sebagai pembina Karang Taruna Terbaik kabupaten atau Kota se-provinsi Lampung, semoga dengan di terimanya penghargaan pembina umum Karang Taruna Terbaik, Adhitiya Kahrya MhaTava Yhoda Aword Tahun 2017, bisa menjadi contoh bagi pemuda pemudi Karang Tarutama yang ada di seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, terutama di kabupaten Lampura.

Jadikan Karang Taruna sebagai ajang silahturahmi kerukunan warga dan tempatnya memberi saran dan masukan yang sifatnya membangun negeri.

BACA JUGA : Hari Ketiga KPU Didatangi Paslon Calon Bupati ZAYA

Seperti slogan Bupati Agung Ilmu Mangku Negara, Bersatu kita Kuat Bersama kita Hebat.
Post a Comment