Bupati Lampura Hadiri Pengajian Triwulan NU -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Lampura Hadiri Pengajian Triwulan NU

Tuesday 16 January 2018

Bupati Lampura Hadiri Pengajian Triwulan NU.

LAMPURA (MI)- Bupati Lampung Utara,(LAMPURA) H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP .,M.H., menghadiri acara Pengajian Triwulan Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU di Desa Suka Maju Kec. Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara. Senin (15/01/2018) Hadir Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat Bunga Mayang serta Kepala Desa Suka Maju Ike Sribanon.

Ketua Muslimat NU Kabupaten Lampung Utara, Dra. Hj. Nelywati Alamsyah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, para Jama’ah dan Muslimat NU Kecamatan Bunga Mayang.

Pengajian   tersebut diawali dengan penampilan Qasidah Desa Suka Maju dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an. Ketua Muslimat NU Kabupaten Lampung Utara, Dra. Hj. Nellywati Alamsyah mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti pengajian, karena pengajian merupakan sarana kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu Untuk Memper Erat Tali Silahterahmi Ketua Muslimat NU mengajak masyarakat untuk selalu mendukung Pemerintah dalam perubahan yang telah dirasakan masyarakat Kabupaten Lampung Utara, seperti infrastruktur yang telah diperbaiki,

Pendidikan Gratis tingkat SD sampai SMP, pelayanan kesehatan gratis, pelayanan Administrasi Kependudukan gratis, dan sebagainya.

“Untuk   itu, saya selaku Ketua Muslimat NU mengajak kepada Muslimat NU di Kabupaten Lampung Utara khususnya Desa Suka Maju Kecamatan Bunga Mayang, untuk bersama-bersama mendukung perubahan nyata baik saat ini maupun yang akan datang.” Hj. Nelly diakhir sambutannya, Ketua Muslimat NU mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjadi kader Anti Narkoba, yang bertujuan untuk membendung peredaran narkoba di tengah generasi muda dan masyarakat.

dalam sambutan Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara.  .,S.STP, M.H., mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk selalu bersyukur atas Karunia yang telah Allah SWT berikan kepada kita sebagai manusia. Selain itu, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan Pengajian ini selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi tetapi juga untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah kita. Dikatakannya, pelaksanaan pengajian ini tentunya akan berdampak baik untuk umat islam, khususnya yang berada di Desa Suka Maju Kecamatan Bunga Mayang, sehingga masyarakat semakin dapat menjaga keutuhan dan kerukunan umat, serta dapat terhindar dari perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh ajaran agama.

Bupati Agung juga menjelaskan bahwa perubahan yang telah dirasakan merupakan dukungan dari masyarakat Lampung Utara, terkhusus masyarakat Desa Suka Maju Kecamatan Bunga Mayang.

BACA JUGA : Dinsos Lam-Tim, Bantu Warga Yang Rumahnya Porak Poranda Tersambar Petir

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk dapat bersama-sama bergotong royong dalam memajukan Lampung Utara. “Jaga    kekompakkan dan selalu bergandengan tangan, karena kebersamaan merupakan kunci utama dalam mewujudkan Kabupaten yang Aman, Maju, Sejahtera, Agamis dan Bermartabat” tutup Agung.

Usai  sambutan Bupati Lampung Utara, dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustadzah Azizah Shodiq dari Lampung Tengah tentang Keimanan kepada Allah SWT serta pembentukkan Akidah,ahlak yang baik untuk anak-anak sebagai penerus bangsa.(yudi/hum)