Breaking News

Deklarasi Pilwakot Kota Tanjungpinang Pasangan Syahrul dan Rahma

Deklarasi Pilwakot Kota Tanjungpinang Pasangan Syahrul dan Rahma

Tanjungpinang (MI)- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dan Rahma, S.IP, Tanjungpinang –pukul 08.00 Wib (Senin, 08/1/2018), H. Syahrul, S.Pd dan Rahma, S.Ip akan melaksanakan deklarasi maju sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023, di Gedung Muhammadiyah, Km 8 atas, hari senin, Ayah Syahrul dan Rahma Deklarasi Maju Pada Pilwakot Tanjungpinang untuk 2018-2023.
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dan Rahma, S.IP.

Diketahui juga, bahwa H. Syahrul, S.Pd dan Rahma, S.Ip usai deklarasi akan melanjutkan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang. Ayah Syahrul dan Bu Rahma akan deklarasi bersama partai pengusung yaitu Gerindra dan Golkar dan slsi deklarasi langsung daftar ke KPU,”

Juga, untuk pemberitahuan serta undangan deklarasi telah disebar kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang. “Undangan sudah kita sebarkan ke semua kawan-kawan dan masyarakat Tanjungpinang yang selama ini mendukung Ayah Syahrul untuk maju dalam pesta demokrasi Pilwakot Tanjungpinang 2018,”

Pasangan Ayah Syahrul dan Rahma yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Golongan Karya (Golkar) dapat menang dalam ajang Pilkada tersebut.

“Harapannya Ayah dapat memenangkan pesta demokrasi ini dan membawa perubahan yg lebih baik utk Tanjungpinang. Dan pada saat proses Pilwako kami semua mengharapkan agar sesama koalisi anak pinang tidak pecah belah meski beda pandangan politik dan tetap bisa duduk ngopi satu meja seperti biasa. Juga kita mengharapkan jangan ada kampanye hitam pada Pilwako mendatang,” ungkapnya.

Diketahui juga dukungan pasangan Syahrul, S.Pd terus mengalir, beberapa masyarakat juga terlihat antusias akan undangan yang diterima dari para tim relawan.

Baca Juga :DPP Partai Golkar Usung Syahrul-Rahma Pilakada Tanjungpinang 2018

Dalam suasana deklarasi di gedung muhammaddiyah begitu antusias masyarakat Tanjungpinang berdatangan untuk mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota.

Setelah berlangsung dari gedung muhammaddiyah,pasangan Syahrul dan Rahma langsung bergerak ke kantor kpu untuk pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Tanjungpinang.

Pendaftaran berjalan dengan sukses,aman,damai,dan terkendali berjalan dengan kondusif.Dalam suasana tersebut yang langsung turun dari pihak keamanan dari Kapolres Tanjungpinang.

(MI/Sp)
Post a Comment