Deklarasi Vera - Nurhasan Maju Di Pilkada Kota Serang 2018 Koalisi Serang Cantik -->

Breaking news

Live
Loading...

Deklarasi Vera - Nurhasan Maju Di Pilkada Kota Serang 2018 Koalisi Serang Cantik

Thursday 11 January 2018

Banten, Serang (MI)- Partai Koalisi Serang Cantik yang tergabung dalam partai politik yaitu Partai Golkar, PKB, PBB, PKPI, Demokrat, Nasdem, Gerindra dan PDIP, resmi mendeklarasikan pasangan calon Vera Nurlela Jaman - Nurhasan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang Periode 2018-2023, di Hotel Le Dian, di Jln. Jenderal Sudirman No. 88, Sumur Pecung (10/01), Kota Serang.

Dalam sambutannya, bakal calon Walikota Serang, Vera Nurlaela Jaman mengatakan, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan partai politik yangg telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada Vera - Nurhasan, untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Kota Serang.

"Untuk kelancaran hajat besar ini, kami meminta do'anya mudah-mudahan mendapat ridho Allah SWT. Kami berharap bukan hanya dorongan do'a saja, tetapi kami juga, membutuhkan kerja keras dari semuanya untuk mencapai hasil yang memuaskan," katanya.

Vera berharap kepada seluruh parpol yang mendukung, harus segera menggerakan mesin partainya untuk memenangkan pasangan Vera - Nurhasan.

"Semoga, bukan hanya menghantarkan pada kemenagan saja, tetapi kita harus turut serta dalam membangun kota Serang lima tahun kedepan," ujar Vera saat berikan sambutan, di Hotel Le Dian Hotel, di Jalan Jenderal Sudirman No. 88, Sumur Pecung, Kota Serang.

Sementara itu, bakal calon Wakil Walikota Serang, Nurhasan mengatakan, kami menyampaikan terimakasih kepada koalisi Serang cantik dan saya pribadi mengucapkan terimaksih kepada partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaan ini.

BACA JUGA : Lam-Tim, Bangun Hotspot Gratis Di Area Publik

"Saya terus terang saja, saya kagum sama bu Vera, yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai calon wakil walikota Serang, mudah-mudahan kedepannya kami dapat bekerja sama lebih baik lagi," pungkasnya.
(MI/gm/Adhe)