DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Grup Kopasus Gelar Bakti sosial, Acara HUT Komando Ang. 73

Grup Kopasus Gelar Bakti sosial, Acara HUT Komando Ang. 73


Oleh : Gm/Adhe
Serang (MI)- Komando Angkatan 73 dari Grup 1 Kopassus Serang mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa santunan dan sembako untuk 200 anak yatim di wilayah Desa Kramatwatu, Kabupaten Serang, Alun-alun Kramatwatu, Minggu, 21 Januari 2018.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Komando 73 yang Ke-21, dengan mengusung tema "Dengan Semangat Jiwa Korsa, Kita Tinggkatkan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Yang Berkepribadian Luhur Berdasarkan Sapta Marga Dan Sumpah Prajurit."

Kolonel Inf. Ahmad Fauzi, selaku Asisten Personil Danpaspampres, mengatakan kegiatan ini sudah menjadi program rutin Komando 73 setiap tahunnya dilaksanakan.

"Tahun ini Kami memberikan santunan dan paket sembako untuk 200 anak yatim piatu diwilayah sekitar," kata Kolonel Inf. Ahmad Fauzi selaku Asisten Personil Danpaspampres.

Lanjut, Ahmad Fauzi menerangkan awal mulanya Komando 73 di lantik di Grup 1 Kopassus Serang, pada tanggal 21 Januari. Dalam proses perjalanan dan pengabdiannya, bukan hanya di Kopassus saja, sebagian besar Komando 73 sudah mengabdi di luar Kopassus sendiri.

"Ada yang mengabdi di Kodam, Mabes AD, Bin, Bais, Paspampres termasuk saya pun dipaspampres. Selama ini, kita sudah 21 tahun mengabdi kepada bangsa dan negara lewat satuan manapun," ucap Kolonel Inf. Ahmad Fauzi.

Selain itu, Ahmad Fauzi berharap, tahun depan agar bisa lebih baik dan lebih bagus, dalam rangka membina profesionalisme, silahturahmi sesama Angkatan Komando 73 serta tingkatkan soliditas dimana pun bertugas.

BACA JUGA : Ciri Khas Topeng Identitas Masqa Band

"Kita harus ingat bahwa jati diri Grup Komando atau Grup Kopasus kita adalah dari rakyat, untuk rakyat dan kita selalu bersama-sama rakyat," ungkapnya.
Post a Comment