Breaking News

Hari Ketiga KPU Didatangi Paslon Calon Bupati ZAYA

Hari Ketiga KPU Didatangi Paslon Calon Bupati ZAYA

Kotabumi, Lampung Utara (MI)- Hari ketiga pembukaan pendaftaran, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menerima Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Zainal Abidin dan Yusrizal (ZAYA).

Hari Ketiga KPU Didatangi Paslon Calon Bupati ZAYA.

Kedatangan paslon dengan slogan Lampura bangkit tersebut Guna Menyerahkan kelengkapan berkas dan persyaratan paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati, dikantor KPU setempat.

Sekitar pukul 11.00 WIB. Rabu (10/1/18)
Ketua KPU Lampung Utara, Marthon dalam jumpa pers mengatakan Padahari ketiga yang mendaftarkan pasangan calon yaitu, Zainal abidin dan yusrizal.

“Tadi kita sudah lakukan penerimaan berkas pencalonan dan syarat calon baik bupati dan wakil bupati, kita juga sudah melakukan penelitian berkas pencalon maupun calon secara terbuka yang kita tampilkan langsung di layar serta disaksikan oleh Panwas Kabupaten Lampung Utara lengkap tiga orang dan juga disaksikan oleh teman-teman media". Kata Marthon usai melaksanakan prosesi penerimaan berkas Paslon Zainal abidin dan yusrizal.

“Alhamdulillah proses tersebut berjalan baik dan lancar setelah hasil itu kita teliti, berkas itu sesuai dengan ketentuan undang-undang dan peraturan KPU dan sesuai Dengan persyaratan yang harus disampaikan di saat pendaftaran pencalonan, baik syarat pencalonan maupun syarat calon kelengkapan dan sesuai dengan ketentuan yang ada" imbuhnya.

Lanjut Marathon "maka sesuai dengan ketentuan yang ada  pihaknya juga memberikan tanda terima pendaftaran tahapan selanjutnya nanti pada tanggal 11 Januari besok akan ada pemeriksaan kesehatan pasangan calon" pungkasnya Saat di wawan cara awak Media.

BACA JUGA : Lam-Tim, Bangun Hotspot Gratis Di Area Publik

Pemeriksaannya kita sudah tetapkan dan sudah terbentuk tim yang sama antara calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Lampung, calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara serta calon bupati dan wakil bupati Tanggamus, sama dilakukan di Rumah sakit Abdul Muluk Bandar Lampung, dengan tim yang sama dengan jadwal yang ditentukan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) provinsi Lampung pungkasnya.

(MI/yudi)
Post a Comment