Breaking News

Kadis Kominfo, Permohonan Ma'af dan Sumbang Pembangunan Masjid

Kadis Kominfo, Permohonan Ma'af dan Sumbang Pembangunan Masjid

Kadis Kominfo, Permohonan Ma'af dan Sumbang Pembangunan Masjid.

Oleh : Indra
Editor : Rosyid

Lampung Timur (MI)- Kadis Kominfo Hasbi, mengatakan sejujurnya masalah pemberitaan sekarang ini terkait dirinya, Senin (22/1) pukul 09.30.00 wib.
Kadis Kominfo ini meminta ma'af ke beberapa awak media bahwa dari pemberitaan yang beredar terkenalnya dengan mengangkat kaki di atas meja, kejadian itu bukan kesengajaan atau di sengaja, pada waktu itu teman-teman waghai awak media datang kekantor masuk keruangannya.

Tambah Kadis Kominfo, "hal ini saya sangat menyesal tidak tahu sama sekali bahwa teman-teman waghai tersebut ada di ruangannya, saya benar-benar dalam keadaan capek, lelah dan letih tanpa sadar saya tertidur pulas diruangan kerja, bukan kesengajaan saya mengangkatkan kaki di atas meja tetapi keterpulasan ketiduran karna kecapean diwaktu itu. Terbangunya dan sadar saya dari tidur karna ada yang menegur itupun saya tidak tau siapa yang menegur", tutur Hasbi Kadis Kominfo di depan beberapa awak media.

Hasbi mengutarakan isi hatinya ke seluruh awak media yang hadir, "bahwa media itu adalah mitra kerja media itu adalah separuh nafas publik dan instansi kami" ujarnya.

Ungkapan yang tulus akan mempertahankan dan mempertaruhkan menjaga marwah Institusi kepada pimpinan Bupati Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur dan Sekda Lampung Timur, bukan secara pribadi.

Dan apabilah dari pemberitaan diwaktu itu masyarakat dan publik ada yang merasa dirugikan saya akan legowo menerimanya" tambah Hasbi.

Hasbi sebagai Kadis Kominfo, sangat bangga dan setuju apabila awak media di lampung timur ini memberitakan atau mempublikasikan untuk membangun mengkritik dan mendidik.

BACA JUGA : Tunggu Lahirnya Buah Hati, Sandra Dewi Sangat Bahagia

Sebagai contoh wahgai kita ini pengurus laskar merah putih walaupun mukanya seram tetapi hatinya mulia mengajukan permohonan untuk menambah amal kebaikan kita juga dan patut di jempol wahgai kita ini.mungkin orang tak menyangka teman/waghai kita ini mengajukan hanya untuk membangun masjid dia rela berkorban martabat inilah yang disebut muka seram hati mulia.

Dengan ketulusan Hasbi, secara pribadi menyumbang semen 30 sak. Akhirnya staf yang bertugas di kominfo turut serta secara pribadi patungan dan terkumpul 20 sak semen dari beberapa staf yang ada di Kominfo.
Post a Comment