DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kapolda Irjend Pol Drs. Suntana Tatap Muka

Kapolda Irjend Pol Drs. Suntana Tatap Muka


Oleh : Yudi
Kotabumi (MI)- Lampung Utara, Kapolda Lampung Irjend Pol Drs. Suntana. M.Si kunjungi kabupaten Lampung Utara (lampura) dalam rangka tatap muka Kapolda Lampung dengan Forkopimda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, tokoh adat, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa se-lampura, yang berlangsung di Gsg Mapolres Lampung Utara, Sabtu (27/1/18).

Turut hadir pada acara tersebut Bupati lampura Agung Ilmu Mangkunegara, ketua Dprd Rahmat Hartono,Dandim 0412/LU Letkol INF RD Bachtiar, Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana, Ketua LVRI Saleh Ahmad, Ketua Kpu lampura, serta para kepala desa dan warga masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Kapolda Lampung menyampaikan polisi sebagai pelayan masyarakat dan menerima segala masukan yang baik dari semua komponen. “Saya melihat situasi keamanan di polres lampura masih kondusif kepada bapak forkopimda silahkan memberikan masukan kepada saya untuk situasi di kabupaten ini, apabila ada permasalahan bisa di selesaikan dengan kekeluargaan dengan para tokoh yang menyelesaikan apabila tidak bisa di selesaikan lagi dengan kekeluargaan akan di selesaikan dengan hukum negara,”kata Irjend Pol Suntana.

Dikatakan kapolda bahwa sebentar lagi kabupaten Lampura akan melaksanakan pemilihan bupati, dirinya yakin dikabupaten lampura situasi aman dan kondusif sampai pilkada selesai.

“Kalo polisinya bagus pasti masyarakatnya bagus juga, saya ingatkan jajaran polisi jangan menganggap diri kita yang terbaik saya titipkan anak-anak saya untuk berbuat baik apabila anak-anak saya tidak baik mohon di ditegur, “Pungkasnya. Kemudian acara dilanjutkan penyerahan penghargaan oleh kapolda lampung kepada personil anggota polres lampura dan masyarakat yang telah berperan aktif membantu tugas polisi.

BACA JUGA : Mobil Listrik, Presiden Dorong Karya Anak Bangsa Agar Bisa Bersaing

Selanjutnya Kapolda beserta rombongan langsung melakukan peresmian ruang Comand Center polres Lampung Utara.
Post a Comment