Kapolres Lampung Utara Melantik tiga Perwira Sekaligus pengakatan Sumpah -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolres Lampung Utara Melantik tiga Perwira Sekaligus pengakatan Sumpah

Sunday 14 January 2018

Kapolres Lampung Utara Melantik tiga Perwira Sekaligus pengakatan Sumpah.

Lampung Utara (MI)- Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP. Eka Mulyana, SIK, memimpin upacara serah terima sekaligus pengambilan sumpah jabatan terhadap tiga perwiranya dan dihadiri oleh para pejabat utama, para Kapolsek, KBO, Kanit, Kasi, para perwira dan Bhayangkari serta segenap anggota Polres Lampura, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman MakoPolres setempat. Sabtu (13/1/2018).

Dalam kegiatan itu, pejabat yang diserahterimakan jabatannya yakni, Kapolsek Sungkai Selatan, Kompol.Rosef Efendi, SIK yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Natar Polres Lampung Selatan dan digantikan oleh Kompol.Dalham, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung, kemudian Kasat Intelkam AKP. Sukimanto, S.Sos. MM, yang juga juga mendapatkan jabatan baru sebagai Pa Siaga 1 Bag Dal Ops Ro Ops Polda Lampung digantikan oleh AKP. Haidirsyah, yang sebelumnya menjabat Kaur Binpam Subbid Paminal Bidpropam Polda Lampung serta Kapolsek Kotabumi Utara, AKP. Poeloeng Arsa Sidanu, SIK, yang mendapatkan promosi sebagai Kasat Lantas Polres Pesawaran, dengan pengantinya oleh Iptu. Aris Sujatmiko, SIK yang sebelumya menjabat sebagai Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Lampura.

Kapolres Lampura dalam arahannya menyampaikan, serah terima jabatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

"Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Lampung Utara. "Saya mengucapakan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol. Rosef Efendi, SIK, AKP Sukimanto, S.Sos, MM dan AKP Poeloeng Arsa Sidanu, SIK yang telah mendarma baktikan jiwa raga serta waktunya selama bertugas di Polres Lampung Utara". Tutur AKBP. Eka Mulyana.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat yang baru, dengan kemampuan yang telah didapat di tempat sebelumnya diharapkan mampu juga mengemban tugas di tempat yang baru.

BACA JUGA : Demi Keamana Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Lamtim Gelar Razia

"Buatlah terobasan-terobosan yang bersifat inovatif dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat dan memberikan pelayanan baik serta prima". Pesan orang nomor satu di wilayah hukum Lampura. (MI/Yudi)