DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kotabaru Sambut Pergantian Tahun 2018 Tausyiah Bersama Habib Qadri Alaydrus

Kotabaru Sambut Pergantian Tahun 2018 Tausyiah Bersama Habib Qadri Alaydrus

Kotabaru (MI)- Pemerintah Daerah Bupati H. Sayed Jafar. SH Dan Hj. Fatma Indiana, Sayed Jafar, didampingi Wabup Ir. H. Burhanudin beserta Istri Hj. Siti Mariani, Burhanudin, Sekda Drs. Said Akhmad.MM , beserta Istri Asisten II dan III dan Seluruh SKPD dalam Ruang Lingkup Pemerintah Daerah, Para Habaib Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Danlanal Letkol Laut (E) Joko Andryanto. ST. M. TR. Hanla. Dandim 1004. Letkol Arh. Samujiyo. Kapolres AKBP. Suhasto. S. IK., MH. (01/01).

Kotabaru Sambut Pergantian Tahun 2018 Tausyiah Bersama Habib Qadri Alaydrus.

Dengan diiringi Do'a yang selalu di ucapkankan Oleh Habib Qadri Alydrus, dan seluruh Masyarakat yang memadati Taman Wisata Siring Laut mengaminkan seraya mengangkat Tangan kepada Allah. SWT. Sambil membaca Amin, disetiap Do'a yang dibaca Oleh Habib Qadri Alydrus.

Disaat 5 menit sisa waktu jam 00.00 Wita, Bupati H. Sayed Jafar. SH. Memberikan sambutan  dan seraya menyampaikan "semoga dengan adanya ditahun Baru 2018. Kabupaten Kotabaru, bertambah Maju, lebih baik dan mendapat berqah sehingga Kotabaru benar-benar Kabupaten Kotabaru yang maju dan sejahtera diseluruh masyarakat yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Kotabaru. Bersama Pemerintah yang ada  ajak bupati mari kita membangun Kotabaru yang sejahtera untuk kepentingan kemajuan Kotabaru.

BACA JUGA: Kesiapan Pengamanan Polres Kotabaru, Menjelang Pergantian Tahun Baru 2018 

Tepat jam 00.00 Wita dengan berbagai macam warna-warni yang mengiasi Langit dan Suara Trompet yang ditiup masyarakat yang menunggu detik-detik datangnya Tahun Baru 2018. Pemerintah Daerah memberikan Ucapan Selamat Tahun Baru 2018. Semoga Kabupaten Kotabaru bersama Masyarakat jaya selalu. Amiiiinnnn,.. masyarakat yang sabar menunggu tibanya Tahun Baru 2018.

( MI/bdn)
Post a Comment