Breaking News

Maling Motor Bersenpi Di Sergap Polisi Dan Warga

Maling Motor Bersenpi Di Sergap Polisi Dan Warga

Maling Motor Bersenpi Di Sergap Polisi Dan Warga.

LAM-TIM, LABUAN MARINGGAI (MI)- Pencuri motor bersenjata api di sergap warga dan Polisi, pelaku diperkirakan 2 orang dengan cara mengintai korban Suroso (44 tahun) warga Desa Margasari Kecamatan Labuan Maringgai yang berjualan rokok (13/01) kerugian ditaksir 13, 6. jt (tiga belas juta enam ratusribu rupaiah).

Pencuri motor bersenpi berinisial SHN (47 tahun) warga Dusun IX, Desa Mataram Baru, Kec. Mataram Baru Kab. Lamtim.

Pelaku berjumlah diperkirakan 2 orang SHN tertangkap saat pelaku menunggu di atas sepeda motor, dan pelaku PI (DPO) yang melarikan diri saat disergap warga, modus berpura-pura membeli rokok di warung korban, dan pada saat itu sepada motor korban di parkirkan di depan rumah, selanjutnya pada saat korban sedang lengah pelaku membawa kabur ke arah Ds. Srigading.

 Bb

 Barang bukti
Barang bukti yang berhasil di amankan.

Warga yang mengetahui pelaku melarikan menghubungi Panit Res, pelaku saat dikejar terjatuh dan saat itu pelaku mengeluarkan sepi. Beruntung salah seorang warga dapat rebut senpi tersebut, pelaku SHN tetap melakukan perlawana saat disergap sehingga diberikan tindakan tegas terukur oleh anggota Polisi.

Barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1 unit spd motor Yamaha Jupiter tanpa kap body tanpa No.Pol, 1 pucuk senjata api rakitan warna silver dan 3 butir amunisi aktif.

BACA JUGA : Kemah Akbar Bima Ramah Lambu Bima Diisi Penanaman Pohon

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Labuhan Maringgai  Kompol Effendi Koto membenarkan bahwa Tim Tekab 308  Polsek Labuhan Maringgai telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek  Labuhan Maringgai  guna penyelidikan lebih lanjut.
(MI/Indra)
Post a Comment