Breaking News

Kapolres Lampung Timur, Pimpin Upacara Sertijab

Kapolres Lampung Timur, Pimpin Upacara Sertijab

LAMPUNG TIMUR (MI)- Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E., S.IK., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Timur, di aula tribrata polres lampung timur. Jumat, 12/01/2018.

Polres Lampung Timur, Pimpin Upacara Sertijab.

Pada upacara serah terima jabatan Kapolsek dihadiri oleh Wakapolres KOMPOL Rahmadi Asbi., S.E., Kabag Ops KOMPOL Ujang Supriyanto., S.E., Kabag Sumda KOMPOL Wahyu Andi Saputra., S.H., seluruh pejabat utama polres Lampung Timur, Anggota dan pns polri polres lampung timur. Sebagai DANUP IPDA Effendi Siregar., S.H.

Selain memimpin upacara tersebut, Kapolres juga langsung memimpin pembacaan sumpah serah terima jabatan yang diikuti oleh pejabat Polri yang melakukan serah terima jabatan.

Surat keputusan kepala kepolisian daerah lampung nomor : KEP/721/XII/2017

yaitu:

NOMOR URUT DUA PULUH SATU NAMA SALMAN FITRI PANGKA NRP KOMPOL 68110032 JABATAN LAMA KAPOLSEK SUKADANA POLRES LAMPUNG TIMUR  JABATAN BARU KASUBDIT HARWATTAH DIT TAHTI POLDA LAMPUNG


NOMOR URUT DUA PULUH DUA NAMA SUKADI, S.SOS PANGKAT NRP KOMPOL 67090215 JABATAN LAMA KAPOLSEK BELALAU POLRES LAMPUNG BARAT JABATAN BARU KAPOLSEK SUKADANA POLRES LAMPUNG TIMUR


NOMOR URUT TIGA PULUH SEMBILAN NAMA RUSDI PANGKAT NRP AKP 67030359 JABATAN LAMA KAPOLSEK PURBOLINGGO LAMPUNG TIMUR JABATAN BARU PAUR 2 SUBBID WABPROF BIDPROPAM POLDA LAMPUNG


NOMOT URUT EMPAT PULUH  NAMA DJOKO SARIANTO PANGKAT NRP AKP 62070436 JABATAN LAMA KASAT  BINMAS POLRES TANGGAMUS JABATAN BARU KAPOLSEK PURBOLINGGO POLRES LAMPUNG TIMUR.

Baca Juga : Komisi III DPRD Lam-Tim, Diskominfo Diminta Tingkatkan PAD

Di dalam sambutannya Kapolres mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan organisasi polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi  untuk mencapai visi yang telah di tetapkan. Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah di rumuskan akan dapat berjalan secara efektif  dan terjadi peningkatan kualutas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasioanal, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.
(MI/Indra)
Post a Comment