Usay Deklarasi Paslon Calon (Oce) Bupati Lampura, Datangi KPU -->

Breaking news

Live
Loading...

Usay Deklarasi Paslon Calon (Oce) Bupati Lampura, Datangi KPU

Thursday 11 January 2018

Kotabumi, Lampung Utara (MI)- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, Afrozi alam dan Ice suryana beserta Ratusan Masa Pendukung (Oce) memadati posko pemenangan Afrozi - Ice di Jalan Ahmad Akuan Sribasuki, Guna Mendeklarasikan, Dan menghantarkan Paslon Bupati dan wakil Bupati Lampura Untuk Mendaftar ke KPUD sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2019-2024, Selasa,09/01/2018.

Usay Deklarasi Paslon Calon (Oce) Bupati Lampura, Datangi KPU.

Usai Deklarasi pasangan Afrozi alam dan Ice suryana (Oce) beserta partai pendukung yakni Partai Golkar PKB dan PBB yang langsung melakukan kompoi menuju gedung KPUD  Lampura Guna Menyerah Kan Berkas Pendaftaran.

Berkas persyaratan pencalonan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Aprozi Alam dan Ice Suryana (Oce) dianggap telah memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum Lampung Utara KPU Lampura.

Keputusan ini didapat usai pihak KPU memeriksa kelengkapan berkas persyaratan yang diserahkan oleh bakal pasangan calon Oce saat mendaftarkan diri di KPU Lampura, Selasa (9/1/2018).

“Setelah diperiksa dan disaksikan oleh Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu), kami menyatakan berkas yang disampaikan oleh bakal pasangan calon Oce memenuhi syarat,” terang Ketua KPU Lampura, Marthon usai prosesi pemeriksaan berkas.

Pernyataan Marthon ini langsung disambut gembira oleh Oce berikut petinggi – petinggi partai politik ‎pengusungnya dan seluruh pendukungnya yang ikut mendampingi saat proses verifikasi dilakukan. Usai proses verifikasi selesai, pihak KPU Lampura mempersilakan paslon Oce untuk menyempatkan waktu menjelaskan kepada wartawan terkait hasil verifikasi dan lain – lainnya.

“Alhamdulillah, KPU telah menyatakan berkas persyaratan yang kami serahkan hari ini telah sesuai dengan aturan yang ada,” kata Ketua DPC PKB Lampura, Tabrani Rajab.

Keputusan KPU ini, nenurut Tabrani, membuatnya dan partai – partai politik lainnya ini kian bersemangat dalam mengupayakan kemenangan paslon Oce. Sebab, Oce diyakini dapat lebih mengayomi dan membela kepentingan rakyat sehingga kemajuan dan kesejahteraan rakyat dapat tercapai dengan segera.

BACA JUGA : Bawa Kabur Motor Teman Diringkus Team Tekab 308

“Kami mengusung paslon (Oce) semata – mata untuk kepentingan rakyat supaya rakyat lebih maju dan sejahtera,” paparnya.

Ia mengajak ‎seluruh pendukung dan simpatisan paslon (Oce) untuk berjuang semaksimal mungkin agar dapat mengantarkan paslon (Oce) ke luar sebagai pemenang dalam Pilbup. Jika memang dipercaya untuk memimpin Lampura di masa mendatang maka kemenangan tersebut adalah kemenangan Masyarakat Lampura Ucap nya.
(MI/yudi)