DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Wakil Bupati Zaiful Bokhari, Hadiri Serah Terima Jabatan Kedes Terpilih  2017

Wakil Bupati Zaiful Bokhari, Hadiri Serah Terima Jabatan Kedes Terpilih 2017

LAMPUNG TIMUR, SUKADANA (MI)- Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menghadiri acara serah terima jabatan kepala desa terpilih Kabupaten Lampung Timur Tahun 2017 beserta Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kecamatan Sukadana, Selasa (09/01/2018).

Wabup Zaiful Bokhari, Hadiri Serah Terima Jabatan Kedes Terpilih  2017.

Pada acara yang bertempat di Balai Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana Lampung Timur itu dihadiri pula Danramil Sukadana, Supardi, Kapolsek Sukadana, Salman Fitri, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Mashudi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Erna Wati, dan Camat Sukadana, Cen Suatman.

Pada kesempatan itu, Zaiful Bokhari melantik 11 kepala desa baru antara lain kepala desa Bumi Ayu, Sukadana, Sukadana Ilir, Mataram Marga, Rantau Jaya Udik, Surabaya Udik, Muara Jaya, Pasar Sukadana, Pakuan Aji 1, Pakuan Aji 2, dan Negara Nabung. 


Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan, “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa yang baru dan juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh kepala desa yang lama”.

“Saya meminta kepada seluruh kepala desa yang terpilih agar sesegera mungkin melaksanakan rekonsiliasi, koordinas dengan seluruh kepala desa yang saat itu saling bersaing dengan saudara-saudara sekalian, kerjasama harus kita bangun untuk membangun desa”, lanjutnya.

Selain itu Zaiful berharap kepada seluruh kepala desa yang baru agar memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh warga masyarakat, karena hal tersebut merupakan tugas dari pimpinan untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA: Lampung Timur Raih Juara Umum Lampung Fair 2017

Masih pada kesempatan yang sama, dilakukan pula Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kecamatan Sukadana oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Erna Wati.

(MI/Indra)
Post a Comment