Bupati Lampura, Hadiri Pengajian Triwulan -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Lampura, Hadiri Pengajian Triwulan

Wednesday 7 February 2018


Oleh : Yudi
Lampura (Mi)- Kegiatan Pengajian Triwulan yang Langsung di Hadiri Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara. Drs. Samsir., MM., Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP.,MH., Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, para Camat dan Lurah serta Kepala Desa se-Kabupaten Lampung Utara, Ketua Shalimah, Ketua MUI, Ketua Muslimat Kabupaten Lampung Utara, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan ribuan masyarakat Lampung Utara.

Pengajian tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Juara 1 MTQ Kiroat Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016, Ibu Ediya Merita dan dilanjutkan dengan Dzikir bersama.

Dalam sambutannya, Bupati Agung Ilmu mangkunegara menyampaikan bahwa Pengajian Akbar yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, merupakan salah satu kegiatan program windu cita dibidang keagamaan dengan tujuannya keimanan dan ketaqwaan yang dijadikan media bagi umat muslim Kabupaten Lampung Utara untuk memperoleh pengetahuan dan menumbuhkan pemahaman dalam mewujudkan Ukhuwah Islamiyah.

Selain itu pengajian ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat serta untuk mendo’akan Lampung Utara agar menjadi semakin lebih baik. Selain itu, acara ini juga berguna untuk menyirami hati kita dan menambah ilmu agama, untuk dijadikan pedoman dalam menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.

“Mari kita jadikan pengajian sebagai perwujudan rasa syukur atas segala pencapaian serta do’a bagi kesuksesan pembangunan Kabupaten Lampung Utara untuk dimasa-masa yang akan datang.” Papar Bupati.

Bupati Lampung Utara juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Utara agar dapat mendengar tausiah tersebut dan baik, agar masyarakat yang hadir pada pengajian ini mendapatkan ilmu yang  dapat dimanfaatkan dan dapat dibagikan kepada masyarakat yang belum sempat hadir.

Diakhir sambutannya, Bupati berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kekompakkan dan bekerja sama serta selalu bersatu padu  demi kemajuan Lampung Utara

Baca Juga : Nagaswara Kelola Lagu-Lagu Warner

“Satukan visi, misi serta tekad demi melanjutkan perubahan nyata di Kabupaten Lampung Utara.”Pungkas Agung. Dilanjutkan dengan tausiah oleh oleh Ustadz Dr. H. Achmad Wijayanto, MA, tentang adab dan sopan santun seorang tamu.