DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bupati Pacitan Tidak Alergi Dikritik Media

Bupati Pacitan Tidak Alergi Dikritik Media



Pacitan (MI) - Dalam rangka Hari Pers Nasional Yang jatuh pada tanggal 9 Februari, Pemerintah Kabupaten Pacitan mengadakan ramah tamah bersama awak media yang berada di pacitan, Pelaksanaan ramah tamah di Halaman Wingking (Halking) Komplek Pendopo Kabupaten, Senin (12/2).

Dalam peryataan nya Bupati Pacitan, Indartato tidak alergi jika dikritik oleh media, Justru dengan kritikan tersebut akan lebih membuatnya mawas diri dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

"Saya berharap kepada media jangan segan untuk mengkritik saya, Karena dengaan kritikan saya akan lebih mawas diri dalam mejakankan tugas yang di amanahkan kepada saya,"ujarnya

Bupati dua preode ini menginginkan agar dunia pers bisa menyuguhkan informasi yang faktual serta berimbang. Bahkan ia meminta agar insan pers tidak menutup-nutupi segala sesuatu kalau memang itu benar adanya.

"Kalau jelek katakan jelek. Dan sebaliknya kalau memang baik ya katakan itu baik. Jangan sampai yang baik dikatakan jelek dan sebaliknya," harap orang nomor satu di kota 1001 Goa tersebut.

Menurut salah seorang perwakilan dari media menjelaskan cendra mata sebiah kalikatur Bupati sedang menungan kuda pacuan tersebut sebagai simbol agar tiga tahun disisa masa jabatannya, Bupati Indartato bisa lebih "berlari" kencang dengan menunggangi kuda pacuan tersebut.

"Seperti Jenderal Prabowo yang punya strong power dan bisa lari kenceng dengan kuda pacuan miliknya. Ini sebagai simbol dan harapan kami semua," timpal Asri yang disambut tepuk-tangan riuh-rendah dari para pewarta yang hadir dikesempatan tersebut.

Selain meminta bupati bisa lebih greget, Asri juga menyampaikan aspirasinya agar kedepannya kerjasama antara insan pers dan pemkab bisa lebih dipererat lagi.

Baca Juga : Kedubes Argentina, Kunjungi Kapolri

"Kami juga siap menerima masukan ataupun kritik seandainya selama ini ada kekurangan atau kesalahan dalam pemberitaan," tukasnya.

Pada kesempatan tersebut perwakilan media juga berkesempatan menyerahkan cinderamata berupa lukisan kalikatur Bupati Indartato dengan menunggang kuda pacuan.
(Nur)
Post a Comment