DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Lamtim, Rapat Percepatan Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Lamtim, Rapat Percepatan Proses Pengadaan Barang dan Jasa



Oleh : Indra
SUKADANA (MI)-  Bertempat di Aula Sekretariat Daerah, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menekankan agar setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dalam melaksanakan APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) dapat sesuai mekanisme perundang undangan yang berlaku, Rabu (07/02/2018).

“Agar semuanya dijalankan sesuai dengan peraturan perundang undangan, kita tidak ingin melanggar peraturan, kita tidak ingin ada hal hal yang nantinya berdampak tidak baik dengan bapak ibu sekalian sebagai OPD yang menangangi kegiatan”, tegas Zaiful kepada para kepala OPD dan para pejabat eselon III serta eselon IV yang hadir dalam rapat.

Dalam rapat percepatan proses pengadaan barang dan jasa pemerintah yang diikuti oleh para calon PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan calon PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan) tersebut wakil bupati menekankan kembali agar para aparaturnya bekerja sesuai koridor dan taat sesuai aturan yang berlaku.

Baca : Pungut 1 jutaan Diduga Kepsek Dan Komite SMP Mitra Bhakti Membuat Aturan Sendiri

“Dan tentunya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di bawah kepemimpinan ibu Chusnunia dan saya akan menjaga eksistensi dari rekan rekan, yang penting jalankan sesuai dengan peraturan dan perundang undang jangan sampai ada penyimpangan penyimpangan”.

Ditegaskan kembali oleh Zaiful Bokhari, “persoalan apapun yang ada dimasing masing OPD, saya minta kepada inspektorat untuk dapat melakukan back up penuh”.

“Oleh karena itu kekuatan dari inspektorat, kekuatan APIP (Aparat Pengawasan Intern Pemerintah) yang selama ini sudah disepakati oleh kapolri, jaksa agung dan menteri dalam negeri ini bisa kita jalankan di Kabupaten Lampung Timur ini”, imbuh Wakil Bupati Lampung Timur tersebut.

Hadir juga mendampingi wakil bupati, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Kepala Inspektorat, A. Nurdin Sifrizal, dan Kepala Bagian Administrasi Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Maryono.
Post a Comment