DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Masuki Tahun Pokitik Warga Blora Diminta Jaga Kondusifitas

Masuki Tahun Pokitik Warga Blora Diminta Jaga Kondusifitas


BLORA (MI)- Mewakili Bupati Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si kembali menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Blora dari segala potensi gangguan perpecahan yang dimungkinkan terjadi saat tahun-tahun politik. Dimana mulai 2018 hingga 2019 nanti sejumlah pemilihan kepala daerah, caleg hingga Presiden akan dilaksanakan.

Penyampaian ajakan menjaga kondusifitas wilayah itu ia utarakan pada saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2019 di Kecamatan Jepon dan Kecamatan Jati, Senin (12/2/2018), di depan seluruh Kepala Desa dan Camat.

“Pak Bupati dan saya sudah sepakat tidak akan meributkan siapa yang akan didukung masing-masing dalam Pilgub, Pileg maupun Pilpres mendatang. Meskipun nantinya beda pilihan, jangan sampai membuat kondusifitas Blora yang sudah baik ini menjadi terganggu. Jenengan semua silahkan memilih sesuai hati nurani. Siapapun yang menang, yang penting punya visi untuk ikut membangun Blora,” ujarnya.

Seperti saat Pilgub Jateng 2018 bulan Juni nanti, ia mempersilahkan kepada seluruh Camat dan Kades untuk memilih sesuai hati. Jangan ikut partainya Bupati atau Wakil Bupati.

“Meskipun partainya Pak Bupati dan partai saya beda dalam Pilgub nanti. Insya Allah kami tetap rukun dan bersatu memimpin Blora,” lanjutnya.

Ia mengapresiasi situasi dan kondisi Blora yang sudah aman dan kondusif hingga sekarang. Keamanan dan kondusifitas ini jangan sampai rusak gara-gara beda pilihan politik.

Baca Juga : KPK Tetapkan Advokat dan Dokter Setya Novanto sebagai Tersangka

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa jabatan atau pangkat merupakan sebuah titipan yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akherat. Sehingga seluruh Camat dan Kades diminta bersungguh-sungguh dalam merencanakan dan melaksanakan pembangunan di wilayahnya.
(Sup../*)
Post a Comment