Menyambut Awal Tahun 2018 Lampung Utara Gelar RAKOR -->

Breaking news

Live
Loading...

Menyambut Awal Tahun 2018 Lampung Utara Gelar RAKOR

Friday 2 February 2018


Oleh: Yudi
Kotabumi, Lampung Utara (MI)- Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) bulan FebruariTahun 2018, di Aula Tapis Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Kamis (01/02/2018).

Rapat koordinasi dipimpin oleh Bupati Lampung Utara, H. Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., didampingi para Asisten, Para Staf Ahli, seluruh pimpinan SKPD Kabupaten Lampung Utara, Camat, se- Kabupaten Lampung Utara.

Rakor tersebut membahas beberapa permasalahan, diantaranya tentang kedisplinan yang harus terus ditingkatkan seluruh Aparatur Negeri Sipil. Pejabat dituntut untuk bertanggungjawab atas jabatan yang telah diamanahkan olehnya dan harus menjaga kedisiplinan agar dapat menjadi contoh yang baik untuk para pegawai dan masyarakatnya. Selain itu, Kepada para Kepala Organiasasi Perangkat Daerah dapat membuat buku absensi Staf agar dapat lebih mengetahui tingkat kehadiran para stafnya.

Selain itu, Bupati Lampung Utara juga mengharapkan agar para Organisasi Perangkat Daerah dapat mempertahankan prestasi dan penghargaan yang telah diraih Lampung Utara, karena semuanya ini tidaklah mudah untuk mendapatkannya dan dapat membuat program kerja, yang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dan bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :
◇ NTT, Sebagian Tanah Pembangunan Dermaga Masih Sengketa

Sedangkan kepada para pejabat agar dapat menjaga keharmonisasian dengan para staff dengan sikap saling menghormati dan menghargai. Kepada Satker dan para Camat agar dapat menjaga situasi yang kondusif. Sementara itu, menyikapi wabah Difteri yang sedang marak, Bupati Lampung Utara memerintahkan langsung kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara untuk berkoordinasi dengan Puskesmas untuk mengantisipasi penyebaran wabah Difteri tersebut.