DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Musrembang Kecamatan Pamukan Selatan Tidak Di Hadiri DPRD dan Disdik

Musrembang Kecamatan Pamukan Selatan Tidak Di Hadiri DPRD dan Disdik



Oleh : M Badrun
Kotabaru Kalsel, (MI)- Musrenbang merupakan Agenda Tahunan yang selalu dilaksanakan pemerintahan, dan setiap pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Instansi pemerintah khususnya Desa dan kecamatan Pembangunan apa yang
terealisasi di seluruh Desa maupun di kecamatan (16/1).

Camat Nur Hamdani. S. Sos selaku Camat
Kecamatan Pamukan Selatan, berdasarkan peta lokasi kecamatan Pamukan Selatan, itu ada 391,87 M persegi membawahi ada 11 desa, semua hasil musrenbang Camat sangat mensuport karena target undangan sudah melebihi.

Tujuannya tidak lain untuk membantu Misi dan Visi Pemerintah Daerah Bupati H. Sayed Jafar. SH,  Kabupaten Kotabaru yaitu keberhasilan dibidang Pendidikan, Kesehatan dan juga Infrastruktur yang diproritaskan sesuai Undang-undang yang berlaku.

Terkait dua Instusi yang tidak berhadir hari ini. Sebenarnya sangat disesalkan dan disayangkan, Contoh yaitu Perwakilan dari Kabupaten Kotabaru, tidak hadir dalam kesempatan ini yaitu di Forum Musrenbang tingkat Kecamatan Pamukan Selatan, mungkin mendengar Informasi keluar Daerah, namun sangat disayangkan kata Camat Nur Hamdani. S. Sos, dan tidak adanya Perwakilan hari ini, kemudian Kepala Dinas Pendidikan dan perwakilannya tidak hadir, sedangkan Proyek yang dilaksanakan di tahun 2016 itu, banyak menyangkut Dinas Pendidikan.
Menurut Konfirmasi Kepala Dinas ada Tamu dari luar Daerah yang tidak bisa ditinggalkan, termasuk Kabid dan Kasinya yang ada di Dinas Pendidikan.

Baca Juga : Partai Garuda DPC Tangsel Lolos Memenuhi Sayarat Verifikasi Faktual

Ditambahkan terkait Musrenbang yang dilaksanakan hari ini, memang banyak Kendala, dan itu janji Camat Nur Hamdani. S. Sos, itu akan diperbaiki kedepannya, tapi tidak menutup kemungkinan untuk
menunjang Program Pemerintah. Pihak kecamatan sudah tentu mensport kegiatan Bupati Kotabaru, yaitu arah yang diproritaskan Infrastruktur namun tidak menutup kemungkinan proyek-proyek lainnya akan menyusul.

Dihadiri juga Istansi terkait. SOPD PEMDA, Bapedda, Bina Marga, Dinas Perikanan. Dinas Perkebunan dan dari Dinas Perumahan Rakyat dari Dinas Kesehatan serta 11 Kepala Desa yang ada di Pamukan Selatan, Pendamping Desa dan kecamatan KNPI kecamatan, Kepala Sekolah dari SMA ,SMP, SDN, dan TK serta BPD, dan Tokoh Masyarakat.  Danramil Kaften. Yusuf Jonh. A yang diwakili Serda . Rian. K dan Kapolsek Aiptu. M. Silalahi.
Post a Comment