Breaking News

Partai Garuda DPC Tangsel Lolos Memenuhi Sayarat Verifikasi Faktual

Partai Garuda DPC Tangsel Lolos Memenuhi Sayarat Verifikasi Faktual


Oleh : GM/*
Tangsel, (MI)- Pada verifikasi faktual Seleksi calon peserta pemilu 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan provinsi Banten meloloskan Partai Garuda pada tahap verifikasi faktual di tingkat kota Tangerang selatan, Keputusan KPU itu dikeluarkan setelah mengunjungi kantor DPC Partai Garuda Kota Tangerang selatan bersama Banwaslu.

“Verifikasi faktual Partai. Garuda di tingkat Kota Tangerang selatan  kami nyatakan memenuhi syarat, kata Bambang dari KPU di kantor DPC Partai Garuda, Tangerang selatan.

Tahap verifikasi faktual di tingkat Kota Tangerang selatan dilakukan KPU dan Banwaslu dengan mengecek langsung kesesuaian fisik pengurus DPP dengan dokumen yang diserahkan Partai Garuda kepada KPU.

KPU juga mengecek kesesuaian alamat kantor serta 30 persen keterwakilan perempuan dalam pengurus DPC Partai Garuda Putusan KPU MS (memenuhi syarat) dan pada tgl 31/1/2018 mulai pukul 14.30 sampai selesai KPU.

Dan Banwaslu juga Verfak 42 orang anggota Partai Garuda DPC Kota Tangerang selalatan sesuai dengan sipol Hasilnya, DPC Partai Garuda KotaTangerang Selatan, telah memenuhi syarat yang ditetapkan KPU.

Guntur ketua DPC Partai Garuda Tangerang selatan mengatakan kita telah selesai mengikuti tahap verifikasi faktual di tingkat kota Tangerang selatan dan diputuskan MS (memenuhi syarat) oleh KPU.

Dan terimakasih saya kepada seluruh pengurus DPC dan PAC yang sudah bekerja keras dan juga kepada pembina yang selalu membimbing dan memberi arahan kepada seluruh pengurus.

Sekjen  DPC Partai garuda Tangsel. Fahri bersyukur atas keputusan KPU yang meloloskan partainya pada tahap verifikasi faktual tingkat Kota Tangerang Selatan, dia berharap hasil sempurna juga diraih partainya di tingkat kabupaten/kota se-provinsi Banten.

Dan DR, Bambang Sudirmanto, S.H, sebagai ketua pembina Partai Garuda DPC Kota Tangerang selatan dalam kata sambutan kepada semua pengurus DPC dan PAC inilah hasil kerja keras kita selama ini dan tahap selanjutnya kita harus bekerja lebih keras lagi untuk mencapai tujuan.

Rohana Bapilu Partai Garuda DPC Kota Tangerang Selatan mengatakan inilah hasil kerja keras kita semua, kekompakan dan semangat adalah ciri khas kita kedepannya kita berjuang menempatkan kader-kader Partai Garuda di DPRD Kota Tangsel dan persiapan pilpres 2019.

Baca Juga :
◇ Wiwik Kades Saban Jadi Pedangdut Beken

Adapun Struktur Pengurus dari Partai Garuda Tangerang Selatan, sebagai berikut :
Dewan pembina : DR. Bambang S, S.H
Ketua Umum :      Ir, Guntur Riswadi
Wakil Ketua : Zibi Wiryanto, Julister Sihaloho.
SekJen : Fahri Arta Winata, Esa Handini, S.E,M.M.
Bendahara : Nengsi, Vika Lebryabi.
Kabid OKK : Dedi Hardiansyah.
Kabid Bapilu : Rohana. 
Post a Comment