Plt Bupati dr.H.Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD., FINASIM Memimpin Langsung Deklarasi Netralisasi Pilkada 2018 -->

Breaking news

Live
Loading...

Plt Bupati dr.H.Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD., FINASIM Memimpin Langsung Deklarasi Netralisasi Pilkada 2018

Tuesday 27 February 2018


Lampung Utara (MI)-Penandatanganan Deklarasi Netralisasi ASN, POLRI dan TNI pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Lampung Utara,di Pimpin Langsung oleh Plt Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD.,FINASIM., bersama Kapolres Lampung Utara AKBP. Eka Mulyana. S.IK, dan Dandim 0412 Kabupaten Lampung Utara, Letkol. R.D. Bachtiar K., S.I.P., usai Upacara Gabungan Aparatur Negeri Sipil (ASN), Polri dan TNI, dalam rangka Deklarasi Netralisasi ASN, POLRI dan TNI pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 Kabupaten Lampung Utara, di Halaman Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Senin (26/02/2018).

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Upacara Gabungan Aparatur Negeri Sipil (ASN), Polri dan TNI, dalam rangka Deklarasi Netralisasi ASN, POLRI dan TNI pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 Kabupaten Lampung Utara, di Halaman Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Senin (26/02/2018).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes., Sp.PD.,FINASIM., selaku Inspektur Upacara tersebut.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD.,FINASIM., menyampaikan beberapa hal. antara lain, mengucapkan terima kasih kepada KPUD Lampung Utara yang telah bekerja secara optimal, melaksanakan berbagai tahapan dan melakukan berbagai langkah strategis dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018. Selain itu, Plt Bupati Lampung Utara juga mengcuapkan kepada TNI dan POLRI yang telah membantu kesiapan dan tetap siaga dalam mempersiapkan diri untuk melaksanakan pengamanan dari sebelum hingga sesudah penyelenggaraan Pilkada.

selanjutnya, Plt Bupati Lampung Utara berpesan kepada seluruh ASN, POLRI dan TNI agar dapat menjaga netralitas dan profesionalisme yang tidak mengarah pada dukungan langsung serta terbuka kepada salah satu calon Pasangan Kepala Daerah.

"Asas netralitas ini berarti bahwa setiap Pegawai ASN tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun." Kata dr. Widodo

Diakhir sambutannya, Plt Bupati Lampung Utara meminta kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat untuk mengupayakan terciptanya situasi yang kondusif dan selalu menjaga kerukunan dan kedamaian serta menjaga kondusif di Daerah masing-masing.

Dalam upacara tersebut dilaksanakan Penandatanganan Deklarasi Netralisasi ASN, POLRI dan TNI pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Lampung Utara, oleh Plt Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, bersama Kapolres Lampung Utara AKBP. Eka Mulyana. S.IK, dan Dandim 0412 Kabupaten Lampung Utara, Letkol. R.D. Bachtiar K., S.I.P.,lM. (red/yudi)