DESKRIPSI GAMBAR  
 
Bantuan jangan disalah Gunakan

Bantuan jangan disalah Gunakan


Kalsel, Kotabaru (MI)- Dalam rangka Road Rase Bupati H. Sayed Jafar SH, yang di dampingi Ibu Hj. Fatma Idiana, Sayed Jafar bersama seluruh Kadis yang ada dalam lingkup Pemerintahan Pemda Kabupaten Kotabaru, juga diikuti Dandim 1004 Kotabaru yang diwakili Kasdim serta Kapolres kotabaru dalam hal ini yang diwakili Kapolsek, Danramil, Babinsa, yang ada di wilayah Kelumpang Hulu Cantung dan Hampang, serta juga Camat Kelumpang Hilir, Serongga Johanuddin. S. Pdi. MM, Camat Kelumpang Hulu Cantung Jainal Abidin. S. Sos.beserta Ibu.

Bupati H. Sayed Jafar. SH, memberikan bantuan berupa sembako, pada warga Desa karang liwar, Bangkalan Melayu dan Bangkalan Dayak, serta Desa Hampang dan Desa Limbur Raya yang ada di Kecamatan Hampang, di Kantor Camat Hampang menyerahkan bantuan kepada kelompok Tani " Hampang Ikhtiar " berupa sebuah  Yonder. Bupati mengharapkan agar ini bisa dipakai dan dipergunakan dengan baik oleh Tani tersebut, sehingga nantinya dapat dipergunakan sesuai apa yang diminta, terutama Khususnya buat Pertanian jagung,kedele dan lainnya.

"Harapannya supaya dapat menunjang karena yang mengelolanya adalah dari Pondok Pasantren dan Pendidikan anak-anak yang ada di Hampang ini" kata Bupati.

Disinggung terkait Bantuan penyerahan Younder tadi, Bupati menekankan jangan sampai disalahgunakan, seharusnya tadinya untuk pertanian, seperti tanam padi, atau Kedelai, dan jagung, ini jangan sampai untuk mengangkut kayu itulah yang dimaksudkan tadi, artinya jangan salah sasaran. Bila ini dilakukan oleh yang diberikan Pemerintah yang melalui Dinas Pertanian " Budi Antara,  S. Sos, Bupati akan menarik bantuan yang sudah diserahkan tersebut Imbuhnya pada Media Investigasi.

Baca juga: Kapolres, Dengarkan Music Dengan hadset HP Dapat Mengganggu Konsentrasi

Adapun setelah melihat langsung dan kunjungan kerja bersama seluruh Kepala Dinas, terutama Bangkalan Dayak, Bangkalan Melayu, dan Hapungu, dimana kunjungan kerja tersebut tidak lain untuk memberikan bantuan langsung, apalagi melihat suasana jalan yang ada, ditambah lagi Cuaca Hujan yang tinggi, sehingga ada beberapa ruas jalan yang perlu dilakukan perbaikan, dan ada jembatan yang tergeser tadi ini segera harus ditangani dengan cepat dan serius, agar aktifitas warga dan masyarakat tidak terganggu, sehingga semuanya berjalan seperti semula, janji Bupati insya Allah, ditahun ini dan ditahun depan sudah sudah teratasi dan selesai. (M. Badrun)

Jembatan yang tergeser tadi ini segera harus ditangani dengan cepat dan serius, agar aktifitas warga dan masyarakat tidak terganggu, kata Bupati.