DESKRIPSI GAMBAR  
 
Gelar Lomba Tari, JC Studio mendapat Apresiasi banyak Pihak

Gelar Lomba Tari, JC Studio mendapat Apresiasi banyak Pihak

Gelar Lomba Tari, JC Studio mendapat Apresiasi banyak Pihak.

Tangsel, (MI)- Sebanyak 23 group Tari bertanding dalam acara perlombaan tari modern dan tradisional yang di gelar oleh JC Studio di taman kota 1 BSD. Minggu 25/03/2018 pagi. Acara tersebut di hadiri oleh Taryono selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Agus Budi Dermawan selaku Sekertaris Dinas Pariwisata.

Jane Chrisdianty selaku Ketua Sanggar JC Studio mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada pemerintah kota Tangerang Selatan melalui dinas Pendidikan dan Kebudayaan juga dinas Pariwisata yang telah mendukung berlangsungnya acara lomba tari tersebut.

"Kami dari sanggar JC Studio berterimakasih kepada pemerintah kota Tangerang Selatan yang telah mendukung berlangsungnya acara lomba ini, perlu di ketahui, adanya kami disini tentunya ingin menjaga juga meningkatkan kebudayaan di kota Tangerang Selatan,"kata Jane

Di tempat yang sama, Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota Tangerang Selatan, memberikan apresiasi kepada sanggar JC Studio.

"Kami dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas perlombaan tari modern dan tradisional yang di selenggarakan oleh JC Studio di Taman Kota 1 BSD ini, kegiatan ini tentunya sejalan dengan program kami, perlu di ketahui pula, Tangsel telah memiliki Glanggang budaya yang berada di Taman Kota 2 BSD, kami persilahkan jika memang mau di fungsikan," terangnya

Di tempat yang sama, Sekdis pariwisata
Memberikan apresiasi kegiatan tersebut, menurutnya lomba tari yang di adakan oleh sanggar JC Studio merupakan salah satu potensi yang mempromosikan pariwisata.

Baca juga : UNESA, Tetapkan 2 pasang calon ketua dan calon wakil ketua BEM

"Kalau Dindikbud membina dalam SDM, kalau pariwisata memasarkan/ mempromosikan. Menurut saya, Ini event pertama di Tangsel makanya saya sengaja hadir, dan ini akan kami catat nanti kita akan minta hasil laporan mereka dan akan kita inventarisir." Pungkas Agus Budi Darmawan.
(Tb)