BREAKING NEWS

    DESKRIPSI GAMBAR    

TERHANGAT

 
Jaring Animo Masyarakat, Jajaran Polres Blora Pasang Spanduk Penerimaan Polri T.A 2018

Jaring Animo Masyarakat, Jajaran Polres Blora Pasang Spanduk Penerimaan Polri T.A 2018

Blora (MI)- Untuk menjaring dan meningkatkan animo masyarakat yang maksimal dalam rangka Penerimaan Polri TA. 2018, Kabag Sumda Polres Blora bersama anggotanya melaksanakan pemasangan Banner Penerimaan Polri TA. 2018 didepan Mako Polres Blora dan Polsek jajaran, Sabtu (31/03/2018).

Pemasangan spanduk/banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini di pasang di tempat yang sangat strategis yaitu di depan Mako Polres dan Posek. Sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri ini dan syarat-syarat apa yang harus dipenuhi serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.

Kabag Sumda Polres Blora Kompol Rubiyanto saat memantau pemasangan spanduk menjelaskan, awal tahun 2018 ini Polri membuka kesempatan kepada putra putri terbaik yang akan bergabung menjadi calon anggota Korps Bhayangkara. Polri membuka penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun Anggaran 2018. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.penerimaan.polri.go.id dari tanggal 26 Maret s/d 11 April 2018 di ruang Sumber Daya Manusia Polres Blora, pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis.

“Dengan pemasangan spanduk/Benner  ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya dapat mempersiapkan diri. Baik fisik maupun mental, selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri,” kata Kabag Sumda Kompol Rubiyanto.

”Dengan dipasangannya Bener tersebut, harapan Polri kepada masyarakat luas, agar masyarakat tahu dan mengerti bahwa Polri membuka penerimaan Polri dari tingkat : Akpol, Bintara, dan Tamtama yang di laksanakan mulai tanggal 26 Maret s/d 11 April 2018 dengan secara online.” pungkas Kabag Sumda.

Diharapkan dengan semboyan clean & clear dapat diperoleh calon anggota Polri yang berkualitas sebagaimana reformasi birokrasi Polri yang sedang digelorakan.

Baca juga : Zaiful Bokhari Sampaikan Sambutan Pjs Gubernur Lampung

untuk lebih jelasnya ungkap Kabag Sumda agar para peminat bisa datang langsung ke Polres maupun Polsek terdekat untuk memperoleh informasi yang lebih jelas dan dapat segera mempersiapkan syarat-syarat yang telah ditentukan. (Sup)

Jaring Animo Masyarakat, Jajaran Polres Blora Pasang Spanduk Penerimaan Polri T.A 2018.