BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Kapolres Metro Tangerang Kota Realisasikan Program Bedah Rumah

Kapolres Metro Tangerang Kota Realisasikan Program Bedah Rumah

Tangerang (MI)- Kapolres Metro Tangerang Kota merealisasikan program bedah rumah di Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang pada Jumat (2/03/2018).

Program bedah rumah itu di lakukan kapolres Metro Tangerang Kota sebagai bentuk kecintaan Polri kepada masyarakat dan Alhamdulillaih, program itu jatuh kepada ustadz Tajudin (60) yang selama ini bertugas di Masjid Antawabin di Gang masjid RT /RW: 05/1 Pisangan.

Bukan hanya program bedah rumah, kegiatan juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada di sekitar wilayah Desa Kayu Agung. Acara tersebut dihadiri Kapolres Metro KotaTangerang, Kapolsek Sepatan, Camat Sepatan, Kades Kayu Agung, Ketua MUI sepatan, para Ulama Tokoh masyarakat, dan beberapa pengurus Aliansi Peduli Tangerang Utara ALPETU nampak hadir dalam Acara tersebut Camat Sepatan.

Alwi. SE selaku Kades Kayu Agung mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota beserta jajarannya yang telah melakukan program bedah rumah terhadap warga kami marbot masjid di Desa Kayu Agung, terlebih ucapan terimakasih di sampaikan oleh Kepala Desa Kayu Agung Alwi.SE dan kepada segenap pengurus Aliansi Peduli Tangerang Utara yang telah mendorong program bedah rumah ini sehingga bisa terealisasi di desa kami, tandas kades.

Sementara sekjen Alinasi Peduli Tangerang Utara ALPETU Hasan (Ghabel) di sela-sela acara menyampaikan bahwa ALPETU akan tetap konsisten membantu program-program pemerintah untuk masyarakat yang memang membutuhkannya, ucapnya dengan nada semangat.

Ustad Tajudin yg menerima bantuan bedah rumah menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang telah melakukan program bedah rumah. "Selain itu juga kepada seluruh jajaran Kapolsek Sepatan, Kepala Desa Kayu Agung, dan seluruh pengurus ALPETU saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan".

Kapolres Metro tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan menjelaskan program bedah rumah ini terwujud berkat doa bersama. “Bedah rumah ini merupakan salah satu program pemerintah Kabupaten Tangerang dan Kami sebagai institusi kepolisian dalam hal ini menindak lanjuti program. Kami akan lebih memprioritaskan kepada warga seperti marbot dan pemandi jenazah,” jelas Kapolres.

Baca juga : KPAI, Darurat Krisis Moral dan Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Tobasa

Ditambahkannya, gerakan ini merupakan salah satu bentuk ibadah untuk kita bersama dalam membantu warga yang tidak mampu.

Selanjutnya, Kapolres Metro Tangerang Kota beserta rombongan memberikan bingkisan kepada marbot masjid Antawabin, Tajudin beserta keluarga dan santunan kepada Anak yatim yg ada di wilayah sekitar dan sekaligus peninjauan lokasi rumah yang akan dibedah dan peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Kapolres.

 Peninjauan lokasi rumah yang akan dibedah dan peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Kapolres.

(Red/HN)