Zaiful Bokhari, Pimpin Pelaksanaan Bedah Rumah -->

Breaking news

Live
Loading...

Zaiful Bokhari, Pimpin Pelaksanaan Bedah Rumah

Sunday 4 March 2018


METRO KIBANG (MI)- Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari bersama Kapolsek Metro Kibang, Iptu. Okta Siagian memimpin pelaksanaan bedah rumah yang diprakarsai oleh warga Desa Marga Jaya Kecamatan Metro Kibang, Minggu (04/03/2018).

Bedah rumah yang terlaksana berkat hasil gotong royong warga bersama unsur TNI dan kepolisian tersebut adalah berasal dari ide dasar Purwanto selaku Kepala Desa Marga Jaya berserta pamong setempat setelah melihat dan prihatin atas kehidupan salah satu warganya.

Bedah rumah tersebut adalah milik Sulasmi (48th) seorang janda beranak dua yang berprofesi sebagai buruh serabutan dengan alamat Dusun V, RT.15 / RW.005 Desa Marga Jaya Kecamatan Metro Kibang.

Dikatakan oleh Zaiful Bokhari pada kesempatan itu, “saya dari hati sanubari yang paling dalam menghaturkan ribuan terima kasih kepala seluruh keluarga besar warga Desa Marga Jaya yang telah rela secara bersama sama membantu saudara kita”.

 “Sebenarnya Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur memang sejak awal dalam kepemimpinan Ibu Chusnunia bersama saya sudah mencanangkan untuk bersama sama kita bergotong royong membangun Lampung Timur”.

“Alhamdulillah, masyarakat Marga Jaya sudah membuktikan, dan tentunya pemerintah kabupaten turut memberikan apresiasi yang tinggi atas langkah langkah yang dilakukan oleh masyarakat”.

“Insyallah ini dapat menjadi contoh dari pada desa desa yang lain”, imbuh Plt. Bupati Lampung Timur tersebut.

Baca juga : Oknum Camat Diduga Kampanyekan Salah Satu Paslon Bupati dan Wakil bupati

Diungkapkan pula oleh Zaiful Bokhari pada kesempatan itu bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saat ini sedang melakukan pendataan dan proses validasi guna memetakan rumah warga calon penerima bantuan bedah rumah, sembari berusaha mencari tambahan dana dari pemerintah pusat berkenaan dengan anggaran pemerintah kabupaten yang masih sangat terbatas. (Indra)

 “Saya dari hati sanubari yang paling dalam menghaturkan ribuan terima kasih kepala seluruh keluarga besar warga Desa Marga Jaya yang telah rela secara bersama sama membantu saudara kita”.