Breaking News

DPD KNPI Kota Cilegon Gelar Rapimda

DPD KNPI Kota Cilegon Gelar Rapimda


Cilegon (MI)- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon, menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), di aula DPRD Kota Cilegon,  (24/04). Acara yang dihadirin Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman, Opan Rangga Kurniawan selaku mantan Ketua DPD Kota Cilegon, anggota DPRD Kota Cilegon Erik Airlangga, Ketua Baznas dan perwakilan OKP dan DPK sekota Cilegon.

Dalam sambutanya Deni Sumantri selaku Ketua Karateker DPD KNPI Kota Cilegon Deni mengatakan, Rapimda ini merupakan semua kewajiban dalam rangka memperkokoh silaturahmi antara pengurus dan anggota KNPI se Kota Cilegon. "Sebelum Musda ke III nanti digelar harus Rapimda dengan tujuan untuk memperkokoh silaturrahmi antara pengurus dan anggota baik OKP dan DPK,”ujarnya.

Lebih lanjut, Deri mengatakan walaupun ada dualisme di dalam tubuh KNPI pemuda harus tetap berdiri dan mendukung program-program pemerintah. “Usai rapimda ini, dalam waktu dekat DPD KNPI kota Cilegon akan menggelar Musda ke III dan untuk itu siapapun yang nantinya akan terpilih harus mengayomi semua pemuda yang ada di Kota Cilegon dan mendukung program – program Pemerintah,” pungkasnya.


Sementara itu, Fakih Usman selaku Ketua DPRD Kota Cilegon dalam sambutanya mengapresiasi terlaksananya rapimda ini dan Mudah-mudahan dengan terselenggarakan rapimda ini menjadi alat pacu pemuda dalam bersinegeri dengan pemerintah. (Dhe/Sar).
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...