Breaking News

Jalan By pass Rangkasbitung belum lama ditambal Rusak lagi

Jalan By pass Rangkasbitung belum lama ditambal Rusak lagi

Lebak (MI)-Ruas Jalan Sukarno -Hata By Pass Rangkasbitung, belum lama di perbaiki kini kondisinya sudah kembali rusak parah. Sungguh Prihatin Jalan Sukarno Hata (Jalan Bay Pass Mandala Vs Malangnengah) rusak parah seakan di biarkan rusak (27/04).

Jalan tersebut jalan yang langsung menghubungkan Kabupaten Lebak Sampai Cikande Kabupaten Serang bahkan jalan ke ibu kota Jakarta. Namun sangat di sayangkan jalan tersebut belum lama ini di perbaiki dengan tambal sulam "Kini keadaan rusak parah" namun dimusim hujan sekarang  seakan akan dibiarkan rusak bahkan berlumpur di bagaikan kubangan.

Beberapa warga pengguna jalan menggerutu dan mengeluh, serta mempertanyakan kondisi ini, ke awak media dengan keadaan jalan yang berlumpur. "Kami sangat prihatin dengan keadaan jalan ini seakan dibiarkan, bahkan jalan yang sering di lalui oleh pejabat baik Pejabat Pemkab Lebak. Provinsi Banten. Namun mereka seolah olah tidak peduli bahkan tidak mau tahu dengan keadaan jalan yang bagaikan kubangan kerbau, gerutu warga pengguna jalan.

Umpatan beberapa awak bus,"kami heran kenapa jalan ini dibiarkan rusak," atau Pemerintah sengaja membiarkan jalan ini rusak. Lanjutnya Kami selaku supir sangat menyayangkan dengan kondisi jalan ini, sebab setiap hari kami ada kerusakan mobil yang kami bawa. Kalau ban itu mah sudah biasa ganti perbulan. Namun kerusakan yang lainnya ini sangat merugikan kami" ujar Herman dan di amini yang lainnya.


Himbau awak bus ditempat terpisah DPUPR. Kabupaten Lebak " kami tidak bisa berbuat banyak tentang kerusakan jalan Bay Pass. Sebab jalan tersebut sudah menjadi jalan Nasional, kami di Kabupaten hanya bisa mengusulkan saja. ujar DPUPR yang tidak mau disebutkan namanya. (Anwar Bewok)

Kami heran kenapa jalan ini dibiarkan rusak.

Post a Comment