Pemkab Lamtim beri bonus Atlit berprestasi -->

Breaking news

Live
Loading...

Pemkab Lamtim beri bonus Atlit berprestasi

Friday 6 April 2018


Oleh Indra
Sukadana (MI)- Puluhan Atlit peraih medali emas, perak dan perunggu kabupaten Lampung Timur memperoleh hadiah bonus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur. Pemberian bonus tersebut di serahkan langsung oleh Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari di Aula Islamic Center Kabupaten Lampung Timur.  Jum’at 06/04/2018.

Selain bentuk dukungan dalam pengembangan olah raga, bonus tersebut diharapan semakin memupuk semangat para atlit untuk lebih giat berlatih untuk meraih perestasi di ajang-ajang mendatang.
Dalam sambutannya Plt Bupati Lampung timur Zaiful Bokhari mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi serta menghargai prestasi seluruh putra putri terbaik Lampung Timur tersebut, selain itu ia pun sangat mengapresiasi kepada bibit-bibit baru atlet masa depan yang ingin bersama-sama pemerintah kabupaten Lampung Timur untuk mengharumkan nama Lampung Timur di tingkat provinsi ataupun nasional. 

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur  mengucapkan selamat kepada adik-adik atlet dan pelatih berprestasi, kita telah menjanjikan pada atlet berprestasi untuk memberikan bonus, walau nilainya tidak seberapa namu yakinlah pemerintah Lampung Timur sangat menghargai dengan sungguh-sungguh prestasi-prestasi yang telah di raih adik-adik atlet sekalian.”

“Apa yang kita lakukan hari ini tentu nya merupakan salah satu penghargaan pemerintah kabupaten lampung timur terhadap prestasi atlet kita di lampung timur, insyaallah ini bisa memberikan motivasi kepada atlet kita, kita berharap kedepan bahwa banyak muncul atlet-atlet baru yang ingin membela kabupaten yang kita cintai ini. “ ujar Zaiful menutup sambutannya.

Untuk diketahui, pemberian dana pembinaan bagi atlet dan pelatih olahraga berprestasi tersebut bersumber dari dana APBD Kabupaten Lampung Timur tahun 2018 melalui dinas kepemudaan dan olahraga yang tercantum dalam kegiatan penyelenggaraan kompetisi olahraga.

Sementara itu daftar  cabang peraih mendali bagi Lampung Timur antara lain, Emas berasal dari cabang olahraga Bulutangkis, Bola Voli Indoor, Renang, Atletik, panahan, pincak silat, taekwondo, sedangkan mendali perak berasal dari cabang olahraga Gulat, Voli Pasir Putri, karate, sepak bola, pencak silat, taekwondo, dan mendali perungguu berasal dari cabang gulat, bulu tangkis, tennis lapangan, bola voli putri indoor, karate, renang, atletik, bride, panahan, pencak silat, dan taekwondo.